Studi pemakaian merek pada Mirota Group di Yogyakarta
Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana pemanfaatan/pemakaian identitas Mirota pada beberapa media cetak dalam perkembangan usaha Mirota Group digunakan secara konsisten.Berdasarkan hasil penelitian diatas dapat disimpulkan bahwa sebagian besar pelanggan Mirota telah mengetahui makna dari seb...
Saved in:
Main Author: | JATMIKO, Eko Bagus |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22821 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi ilustrasi iklan daihatsu di majalah Tempo
by: SUSILA, Winarna Heru
Published: (1992) -
Studi tentang ilustrasi iklan real estate dengan gambar tangan pada surat kabar harian "Kompas"
by: ANGGORO, R. Trisno
Published: (1990) -
Studi penerapan unsur-unsur tradisional pada kemasan produk makanan dan minuman khas D.I.Y
by: SULISTIYOWATI, Anik
Published: (2005) -
Studi analisa tentang jenis huruf untuk judul pada sampul buku cerita humor terbitan tahun 1986-1987
by: GANIFIANTO, Albertus
Published: (1989) -
Studi tentang penggunaan bentuk huruf pada papan nama lembaga pendidikan non formal di kotamadya Yogyakarta
by: WINAWAN, Budi
Published: (1992)