Efek penampilan yang berlebihan pada reklame di daerah Istimewa Yogyakarta masa kini
Tujuannya untuk mendapatkan media yang baik serta menguntugkan pihak produsen, konsumen dan pembuat reklame sendiri.Dari hasil pengamatan dapat diketahui adanya reklame-reklame yang memaparkan thema secara berlebihan yang terdapat pada penampilan ilustrasinya, penampilan anjurannya, sehingga dengan...
Saved in:
Main Author: | SUDADI, Edi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
ASRI Yk
1978
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22887 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Refleksi fsikologi masa pada media reklame
by: SUDOMO, Irlanto
Published: (1975) -
Kalender sebagai media reklame
by: SOERATNO, F.X
Published: (1976) -
Fungsi Merk dagang dalam hubungannya dengan reklame
by: BAGYONO, Langgeng
Published: (1976) -
Passing down masculinity from father to son as depicted in chef movie
by: Umi Afini
Published: (2018) -
Penjabaran processing produksi barang sebagai media promosi suatu perusahaan.
by: GUNAWAN, SP. E
Published: (1976)