Kalender sebagai media reklame

Thema dari reklame kalender banyak diutarakan oleh ilustrasinya dan juga susunan kata penawaran yang disebut teks atau slogan. Reklame kalender yang bersifat menjual biasanya dipakai thema-thema yang bersifat kontemporer. Reklame kalender yang bersifat penyajian atau pemberitaan biasanya dikaitkan d...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SOERATNO, F.X
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: ASRI Yk 1976
Subjects:
D3
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22892
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-22892
record_format oai_dc
spelling isilib-228922015-04-14T08:41:58Z Kalender sebagai media reklame SOERATNO, F.X media reklame diskom kalender ASRI Yk 1976 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22892 D3/DK/Soe/k/1976 Thema dari reklame kalender banyak diutarakan oleh ilustrasinya dan juga susunan kata penawaran yang disebut teks atau slogan. Reklame kalender yang bersifat menjual biasanya dipakai thema-thema yang bersifat kontemporer. Reklame kalender yang bersifat penyajian atau pemberitaan biasanya dikaitkan dengan hal-hal yang bertemakan kemasyarakatan, atau hal-hal yang bertemakan kesenian. Yogyakarta vi, 52 hal. ; il. ; 30 cm D3 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic media reklame
diskom kalender
D3
spellingShingle media reklame
diskom kalender
D3
SOERATNO, F.X
Kalender sebagai media reklame
description Thema dari reklame kalender banyak diutarakan oleh ilustrasinya dan juga susunan kata penawaran yang disebut teks atau slogan. Reklame kalender yang bersifat menjual biasanya dipakai thema-thema yang bersifat kontemporer. Reklame kalender yang bersifat penyajian atau pemberitaan biasanya dikaitkan dengan hal-hal yang bertemakan kemasyarakatan, atau hal-hal yang bertemakan kesenian.
format Tugas Akhir
author SOERATNO, F.X
author_facet SOERATNO, F.X
author_sort SOERATNO, F.X
title Kalender sebagai media reklame
title_short Kalender sebagai media reklame
title_full Kalender sebagai media reklame
title_fullStr Kalender sebagai media reklame
title_full_unstemmed Kalender sebagai media reklame
title_sort kalender sebagai media reklame
publisher ASRI Yk
publishDate 1976
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22892
_version_ 1741198578902106112