Perencanaan promosi pariwisata Bali

Tujuan perencanaan untuk menciptakan suatu media komunikasi visual yang dapat memberikan informasi dalam menunjang program pariwisata Bali, serta turut serta dalam mensukseskan program "pesta kesenain Bali".Penelitian ini akan membahas masalah pariwisata Bali yang berkaitan dengan "pe...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: GAMA, I Nengah
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1988
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22922
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Tujuan perencanaan untuk menciptakan suatu media komunikasi visual yang dapat memberikan informasi dalam menunjang program pariwisata Bali, serta turut serta dalam mensukseskan program "pesta kesenain Bali".Penelitian ini akan membahas masalah pariwisata Bali yang berkaitan dengan "pesta kesenian Bali" acara berkala yang diadakan tiap tahun sekali serta dalam kegiatan promosinya dikhususkan pada advertising atau periklanannya. Visualisasi pemilihan media komunikasi visual merupakan desain jadi (art work) yang siap dicetak.