Perencanaan promosi pariwisata Bali
Tujuan perencanaan untuk menciptakan suatu media komunikasi visual yang dapat memberikan informasi dalam menunjang program pariwisata Bali, serta turut serta dalam mensukseskan program "pesta kesenain Bali".Penelitian ini akan membahas masalah pariwisata Bali yang berkaitan dengan "pe...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1988
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22922 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-22922 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-229222015-04-14T08:41:58Z Perencanaan promosi pariwisata Bali GAMA, I Nengah promosi diskom perencanaan FSR ISI Yk 1988 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22922 DK/Gam/p/1988 Tujuan perencanaan untuk menciptakan suatu media komunikasi visual yang dapat memberikan informasi dalam menunjang program pariwisata Bali, serta turut serta dalam mensukseskan program "pesta kesenain Bali".Penelitian ini akan membahas masalah pariwisata Bali yang berkaitan dengan "pesta kesenian Bali" acara berkala yang diadakan tiap tahun sekali serta dalam kegiatan promosinya dikhususkan pada advertising atau periklanannya. Visualisasi pemilihan media komunikasi visual merupakan desain jadi (art work) yang siap dicetak. Yogyakarta vii, 32 hal. ; il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
promosi diskom perencanaan DK |
spellingShingle |
promosi diskom perencanaan DK GAMA, I Nengah Perencanaan promosi pariwisata Bali |
description |
Tujuan perencanaan untuk menciptakan suatu media komunikasi visual yang dapat memberikan informasi dalam menunjang program pariwisata Bali, serta turut serta dalam mensukseskan program "pesta kesenain Bali".Penelitian ini akan membahas masalah pariwisata Bali yang berkaitan dengan "pesta kesenian Bali" acara berkala yang diadakan tiap tahun sekali serta dalam kegiatan promosinya dikhususkan pada advertising atau periklanannya. Visualisasi pemilihan media komunikasi visual merupakan desain jadi (art work) yang siap dicetak. |
format |
Tugas Akhir |
author |
GAMA, I Nengah |
author_facet |
GAMA, I Nengah |
author_sort |
GAMA, I Nengah |
title |
Perencanaan promosi pariwisata Bali |
title_short |
Perencanaan promosi pariwisata Bali |
title_full |
Perencanaan promosi pariwisata Bali |
title_fullStr |
Perencanaan promosi pariwisata Bali |
title_full_unstemmed |
Perencanaan promosi pariwisata Bali |
title_sort |
perencanaan promosi pariwisata bali |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1988 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22922 |
_version_ |
1741198584306466816 |