Perencanaan promosi pariwisata Bali

Tujuan perencanaan untuk menciptakan suatu media komunikasi visual yang dapat memberikan informasi dalam menunjang program pariwisata Bali, serta turut serta dalam mensukseskan program "pesta kesenain Bali".Penelitian ini akan membahas masalah pariwisata Bali yang berkaitan dengan "pe...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: GAMA, I Nengah
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1988
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22922
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-22922
record_format oai_dc
spelling isilib-229222015-04-14T08:41:58Z Perencanaan promosi pariwisata Bali GAMA, I Nengah promosi diskom perencanaan FSR ISI Yk 1988 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22922 DK/Gam/p/1988 Tujuan perencanaan untuk menciptakan suatu media komunikasi visual yang dapat memberikan informasi dalam menunjang program pariwisata Bali, serta turut serta dalam mensukseskan program "pesta kesenain Bali".Penelitian ini akan membahas masalah pariwisata Bali yang berkaitan dengan "pesta kesenian Bali" acara berkala yang diadakan tiap tahun sekali serta dalam kegiatan promosinya dikhususkan pada advertising atau periklanannya. Visualisasi pemilihan media komunikasi visual merupakan desain jadi (art work) yang siap dicetak. Yogyakarta vii, 32 hal. ; il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic promosi
diskom perencanaan
DK
spellingShingle promosi
diskom perencanaan
DK
GAMA, I Nengah
Perencanaan promosi pariwisata Bali
description Tujuan perencanaan untuk menciptakan suatu media komunikasi visual yang dapat memberikan informasi dalam menunjang program pariwisata Bali, serta turut serta dalam mensukseskan program "pesta kesenain Bali".Penelitian ini akan membahas masalah pariwisata Bali yang berkaitan dengan "pesta kesenian Bali" acara berkala yang diadakan tiap tahun sekali serta dalam kegiatan promosinya dikhususkan pada advertising atau periklanannya. Visualisasi pemilihan media komunikasi visual merupakan desain jadi (art work) yang siap dicetak.
format Tugas Akhir
author GAMA, I Nengah
author_facet GAMA, I Nengah
author_sort GAMA, I Nengah
title Perencanaan promosi pariwisata Bali
title_short Perencanaan promosi pariwisata Bali
title_full Perencanaan promosi pariwisata Bali
title_fullStr Perencanaan promosi pariwisata Bali
title_full_unstemmed Perencanaan promosi pariwisata Bali
title_sort perencanaan promosi pariwisata bali
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1988
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22922
_version_ 1741198584306466816