Perencanaan dan peracangan komunikasi visaul kampanye periklanan miyako Japanese restaurant Yogyakarta
Kesimpulan dari perencanaan dan perancangan ini adalah mengkaitkan antara perencanaan kreatif, perencanaan media dan dikaitkan juga dengan strategi pemasaran dari Miyako Japanese Restaurant.Sebagi restaurant yang relatif baru, Miyako Japanese perlau melakukan kampanye periklanan sebagai sarana promo...
Saved in:
Main Author: | DARMADI, Agus |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22930 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sari ayu koleksi Riwayat Asmat
by: SUSILO, Suko
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye penanggulangan Aids
by: HADONO, Priyo
Published: (1992) -
Perancangan komunikasi visual untuk menunjang kampanye periklanan paket acara televisi "On The Spot" di Anteve
by: ANSHORI, Isa
Published: (1998) -
Perencanaan dan perancangan kominukasi visual pendukung komunikasi Citra Media Art Gallery Cemeti Yogyakarta
by: KUNTJARA, Hagung
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk restaurant Gita Buana "Snack & Steak"
by: PRIYANTO, Dionysius Aries
Published: (1993)