Studi pemilihan media iklan folder sebagai salah satu sarana penunjang pengembangan objek wisata di daerah istimewa Yogyakarta
Tujuan penelitian untuk mengupas dan menganalisa pengetahuan teoritis dan praktis mengenai pemilihan media ilan folder dalam hubungan dengan program pengembangan objek wisata dikawasan daerah istimewa Yogyakarta.Pariwisata merupakan suatu indutri yaitu suatu usaha yangmenghasilkan produk. Permasalah...
Saved in:
Main Author: | GANY, Antonius Chandra |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1982
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22934 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi tentang ilustrasi pada media iklan poster pariwisata sebagai salah satu sarana penunjang obyek wisata di daerah istimewa yogyakarta
by: WIJANARKO, R. F Bambang
Published: (1992) -
PEMILIHAN OBJEK WISATA DI KOTA GORONTALO MENGGUNAKAN METODE PROFILE MATCHING
by: Dr. Widyastuti Andriyani, S.Kom., M.Kom., et al.
Published: (2021) -
Faktor-faktor yang memungkinkan berhasilnya iklan di Majalah
by: IMELDA, Anny
Published: (1976) -
Penggunaan sistem proporsional tertutup sebagai salah satu upaya pencegahan Politik uang dalam pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia
by: Yayan Suteja
Published: (2023) -
Studi tentang folder sebagai salah satu faktor penunjang promosi pariwisata di daerah katamadya Yogyakarta.
by: LASIMAN
Published: (1985)