Studi kasus penggunaan sebutan "Bakery Boutique & Ice cream Palce" pada toko roti dan es krim Delicia dalam penerapan konsep penempatan untuk tahap pe
Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana keberadaan kerangka prospek yang diterapkan oleh delicia.Konsep penempatan merupakan kerangka pikiran prospek yang saat ini telah banyak mempengaruhi kalangan pemasaran, penjualan dan pengiklanan. konsep ini memberikan jawaban terhadap persoalan bagaim...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22942 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Summary: | Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana keberadaan kerangka prospek yang diterapkan oleh delicia.Konsep penempatan merupakan kerangka pikiran prospek yang saat ini telah banyak mempengaruhi kalangan pemasaran, penjualan dan pengiklanan. konsep ini memberikan jawaban terhadap persoalan bagaimana untuk dapat mencapai keberhasilan suatu produk dalam pemasarannya. |
---|