Studi kasus penggunaan sebutan "Bakery Boutique & Ice cream Palce" pada toko roti dan es krim Delicia dalam penerapan konsep penempatan untuk tahap pe

Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana keberadaan kerangka prospek yang diterapkan oleh delicia.Konsep penempatan merupakan kerangka pikiran prospek yang saat ini telah banyak mempengaruhi kalangan pemasaran, penjualan dan pengiklanan. konsep ini memberikan jawaban terhadap persoalan bagaim...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUPRIHANTO, Adi
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1992
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22942
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana keberadaan kerangka prospek yang diterapkan oleh delicia.Konsep penempatan merupakan kerangka pikiran prospek yang saat ini telah banyak mempengaruhi kalangan pemasaran, penjualan dan pengiklanan. konsep ini memberikan jawaban terhadap persoalan bagaimana untuk dapat mencapai keberhasilan suatu produk dalam pemasarannya.