Studi kasus penggunaan sebutan "Bakery Boutique & Ice cream Palce" pada toko roti dan es krim Delicia dalam penerapan konsep penempatan untuk tahap pe

Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana keberadaan kerangka prospek yang diterapkan oleh delicia.Konsep penempatan merupakan kerangka pikiran prospek yang saat ini telah banyak mempengaruhi kalangan pemasaran, penjualan dan pengiklanan. konsep ini memberikan jawaban terhadap persoalan bagaim...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUPRIHANTO, Adi
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1992
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22942
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-22942
record_format oai_dc
spelling isilib-229422015-04-14T08:41:58Z Studi kasus penggunaan sebutan "Bakery Boutique & Ice cream Palce" pada toko roti dan es krim Delicia dalam penerapan konsep penempatan untuk tahap pe SUPRIHANTO, Adi bakery boutique dan ice cream diskom penggunaan sebutan FSR ISI Yk 1992 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22942 DK/Sup/s/1992 Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana keberadaan kerangka prospek yang diterapkan oleh delicia.Konsep penempatan merupakan kerangka pikiran prospek yang saat ini telah banyak mempengaruhi kalangan pemasaran, penjualan dan pengiklanan. konsep ini memberikan jawaban terhadap persoalan bagaimana untuk dapat mencapai keberhasilan suatu produk dalam pemasarannya. Yogyakarta x, 71 hal. ; il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic bakery boutique dan ice cream
diskom penggunaan sebutan
DK
spellingShingle bakery boutique dan ice cream
diskom penggunaan sebutan
DK
SUPRIHANTO, Adi
Studi kasus penggunaan sebutan "Bakery Boutique & Ice cream Palce" pada toko roti dan es krim Delicia dalam penerapan konsep penempatan untuk tahap pe
description Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana keberadaan kerangka prospek yang diterapkan oleh delicia.Konsep penempatan merupakan kerangka pikiran prospek yang saat ini telah banyak mempengaruhi kalangan pemasaran, penjualan dan pengiklanan. konsep ini memberikan jawaban terhadap persoalan bagaimana untuk dapat mencapai keberhasilan suatu produk dalam pemasarannya.
format Tugas Akhir
author SUPRIHANTO, Adi
author_facet SUPRIHANTO, Adi
author_sort SUPRIHANTO, Adi
title Studi kasus penggunaan sebutan "Bakery Boutique & Ice cream Palce" pada toko roti dan es krim Delicia dalam penerapan konsep penempatan untuk tahap pe
title_short Studi kasus penggunaan sebutan "Bakery Boutique & Ice cream Palce" pada toko roti dan es krim Delicia dalam penerapan konsep penempatan untuk tahap pe
title_full Studi kasus penggunaan sebutan "Bakery Boutique & Ice cream Palce" pada toko roti dan es krim Delicia dalam penerapan konsep penempatan untuk tahap pe
title_fullStr Studi kasus penggunaan sebutan "Bakery Boutique & Ice cream Palce" pada toko roti dan es krim Delicia dalam penerapan konsep penempatan untuk tahap pe
title_full_unstemmed Studi kasus penggunaan sebutan "Bakery Boutique & Ice cream Palce" pada toko roti dan es krim Delicia dalam penerapan konsep penempatan untuk tahap pe
title_sort studi kasus penggunaan sebutan "bakery boutique & ice cream palce" pada toko roti dan es krim delicia dalam penerapan konsep penempatan untuk tahap pe
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1992
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22942
_version_ 1741198587895742464