Studi kasus penggunaan sebutan "Bakery Boutique & Ice cream Palce" pada toko roti dan es krim Delicia dalam penerapan konsep penempatan untuk tahap pe
Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana keberadaan kerangka prospek yang diterapkan oleh delicia.Konsep penempatan merupakan kerangka pikiran prospek yang saat ini telah banyak mempengaruhi kalangan pemasaran, penjualan dan pengiklanan. konsep ini memberikan jawaban terhadap persoalan bagaim...
Saved in:
Main Author: | SUPRIHANTO, Adi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22942 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan Interior Lind's Ice Cream & Resto Jalan Papandayan No. 99 Kota Semarang.
by: CHASANAH, Berlian Uswatun
Published: (2020) -
COMPARATIVE EVALUATION OF KETOPROFEN CREAM WITH DICLOFRENAC AND PIROXICAN CREAM IN PATIENS WITH RHEUMATOID ARTHRITIS DISORDERS (INDONSIAN JOURNAL OF PHARMACY)
by: MUHAMMAD RAZI
Published: (2015) -
Aircraft icing
by: Lankford, Terry T.
Published: (2000) -
Studi tentang jenis-jenis ilustrasi iklan holland bakery, dalam surat kabar Kedaulatan Rakyat periode tahun 1984-1986
by: SETIADI, GFP Agus
Published: (1987) -
Perancangan Branding Fashion Boutique Anlicollection
by: KRISTIAWAN, Andreas Danang
Published: (2021)