Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sari ayu koleksi Riwayat Asmat
Tujuan perencanaan dan perancangan adalah untuk memperoleh konsep media dan konsep kreatif mengenai perancangan suatu disain serta menciptakan suatu bentuk disain komunikasi visual (iklan) yang dapat memberikan informasi kepada masyarakat.Karya ini akanmembahas permasalahan dalam perencanaan dan pe...
Saved in:
Main Author: | SUSILO, Suko |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22951 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye penanggulangan Aids
by: HADONO, Priyo
Published: (1992) -
Perencanaan dan peracangan komunikasi visaul kampanye periklanan miyako Japanese restaurant Yogyakarta
by: DARMADI, Agus
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan kominukasi visual pendukung komunikasi Citra Media Art Gallery Cemeti Yogyakarta
by: KUNTJARA, Hagung
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan sampul majalah yang bernafaskan islam
by: YUARNALIO, Yusri
Published: (1988) -
Perencanaan dan perancangan promosi penjualan barang-barang kerajinan Indonesia.
by: SOEMARNO, Endi Warsono
Published: (1988)