Perencanaan dan perancangan promosi penjualan barang-barang kerajinan Indonesia.

Kerajinan Indonesia sebagai salah satu kekayaan budaya yang memiliki nilai tinggi diantara kekayaan budaya Indonesia lainnya.Pokok permasalahan yang dihadapi dalam perencanaan strategi periklanannya adalah merumuskan serangkaian bentuk promosi yang memiliki spesifikasi khusus untuk produk kerajinan...

ver descrição completa

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Autor principal: SOEMARNO, Endi Warsono
Formato: Tugas Akhir
Idioma:Indonesian
Publicado em: FSR ISI Yk 1988
Assuntos:
DK
Acesso em linha:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23027
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
PINJAM
Descrição
Resumo:Kerajinan Indonesia sebagai salah satu kekayaan budaya yang memiliki nilai tinggi diantara kekayaan budaya Indonesia lainnya.Pokok permasalahan yang dihadapi dalam perencanaan strategi periklanannya adalah merumuskan serangkaian bentuk promosi yang memiliki spesifikasi khusus untuk produk kerajinan Indonesia, baik untuk target pasar dalam negeri maupun luar negeri.