Perencanaan dan perancangan promosi penjualan barang-barang kerajinan Indonesia.
Kerajinan Indonesia sebagai salah satu kekayaan budaya yang memiliki nilai tinggi diantara kekayaan budaya Indonesia lainnya.Pokok permasalahan yang dihadapi dalam perencanaan strategi periklanannya adalah merumuskan serangkaian bentuk promosi yang memiliki spesifikasi khusus untuk produk kerajinan...
Saved in:
Main Author: | SOEMARNO, Endi Warsono |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1988
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23027 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan sampul majalah yang bernafaskan islam
by: YUARNALIO, Yusri
Published: (1988) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye penanggulangan Aids
by: HADONO, Priyo
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan kominukasi visual pendukung komunikasi Citra Media Art Gallery Cemeti Yogyakarta
by: KUNTJARA, Hagung
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sari ayu koleksi Riwayat Asmat
by: SUSILO, Suko
Published: (1992) -
Perencanaan promosi pariwisata Bali
by: GAMA, I Nengah
Published: (1988)