Billboard kelompok sebagai media pengingat yang efektif
Billboard kelompok ini merupakan suatu kreatifitas designer reklame yang disesuaikan dengan situasi masyarakat yang tekhnologis. Sebagian masyarakat pada zaman sekarang karena tuntutan usahanya untuk suatu jangka waktu tertentu dalam sehari berada dijalan.Dengan kata lain billboard harus dapat menam...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
ASRI Yk
1977
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23080 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23080 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-230802015-04-14T08:41:58Z Billboard kelompok sebagai media pengingat yang efektif WARDANA, Anwar Hutama Kusuma media pengingat diskom billboard ASRI Yk 1977 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23080 D3/DK/War/b/1977 Billboard kelompok ini merupakan suatu kreatifitas designer reklame yang disesuaikan dengan situasi masyarakat yang tekhnologis. Sebagian masyarakat pada zaman sekarang karena tuntutan usahanya untuk suatu jangka waktu tertentu dalam sehari berada dijalan.Dengan kata lain billboard harus dapat menampilkan suatu produk untuk dapat dilihat oleh sipemakai jalan, supaya terbentuklah suatu gambaran (image) yang masih diingat oleh orang-orang yang bersangkutan untuk suatu waktu yang lama. Yogyakarta vi, 38 hal. ; il. ; 30 cm D3 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
media pengingat diskom billboard D3 |
spellingShingle |
media pengingat diskom billboard D3 WARDANA, Anwar Hutama Kusuma Billboard kelompok sebagai media pengingat yang efektif |
description |
Billboard kelompok ini merupakan suatu kreatifitas designer reklame yang disesuaikan dengan situasi masyarakat yang tekhnologis. Sebagian masyarakat pada zaman sekarang karena tuntutan usahanya untuk suatu jangka waktu tertentu dalam sehari berada dijalan.Dengan kata lain billboard harus dapat menampilkan suatu produk untuk dapat dilihat oleh sipemakai jalan, supaya terbentuklah suatu gambaran (image) yang masih diingat oleh orang-orang yang bersangkutan untuk suatu waktu yang lama. |
format |
Tugas Akhir |
author |
WARDANA, Anwar Hutama Kusuma |
author_facet |
WARDANA, Anwar Hutama Kusuma |
author_sort |
WARDANA, Anwar Hutama Kusuma |
title |
Billboard kelompok sebagai media pengingat yang efektif |
title_short |
Billboard kelompok sebagai media pengingat yang efektif |
title_full |
Billboard kelompok sebagai media pengingat yang efektif |
title_fullStr |
Billboard kelompok sebagai media pengingat yang efektif |
title_full_unstemmed |
Billboard kelompok sebagai media pengingat yang efektif |
title_sort |
billboard kelompok sebagai media pengingat yang efektif |
publisher |
ASRI Yk |
publishDate |
1977 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23080 |
_version_ |
1741198613749432320 |