Refleksi fsikologi masa pada media reklame

Reklame sebagai media komunikasi yang bersifat komersil bagi produsen ataupun peserta lalu lintas perniagaan didalam usaha memperkenalkan atau memajukan hasil produksi atau bentuk-bentuk jasa, jelas tidak dapat lepas dari problem yang ada didalam tingkah laku sosial manusia selaku obyek sasaran.Tuga...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUDOMO, Irlanto
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: ASRI Yk 1975
Subjects:
D3
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23082
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23082
record_format oai_dc
spelling isilib-230822015-04-14T08:41:58Z Refleksi fsikologi masa pada media reklame SUDOMO, Irlanto fsikologi mas diskom refleksi ASRI Yk 1975 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23082 D3/DK/Sud/r/1975 Reklame sebagai media komunikasi yang bersifat komersil bagi produsen ataupun peserta lalu lintas perniagaan didalam usaha memperkenalkan atau memajukan hasil produksi atau bentuk-bentuk jasa, jelas tidak dapat lepas dari problem yang ada didalam tingkah laku sosial manusia selaku obyek sasaran.Tugas reklame adalah mempengaruhi kejiwaan manusia dengan demikian ia tidak dapat lepas dari masalah-masalah psikologi. Yogyakarta vii, 55 hal. ; il. ; 30 cm D3 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic fsikologi mas
diskom refleksi
D3
spellingShingle fsikologi mas
diskom refleksi
D3
SUDOMO, Irlanto
Refleksi fsikologi masa pada media reklame
description Reklame sebagai media komunikasi yang bersifat komersil bagi produsen ataupun peserta lalu lintas perniagaan didalam usaha memperkenalkan atau memajukan hasil produksi atau bentuk-bentuk jasa, jelas tidak dapat lepas dari problem yang ada didalam tingkah laku sosial manusia selaku obyek sasaran.Tugas reklame adalah mempengaruhi kejiwaan manusia dengan demikian ia tidak dapat lepas dari masalah-masalah psikologi.
format Tugas Akhir
author SUDOMO, Irlanto
author_facet SUDOMO, Irlanto
author_sort SUDOMO, Irlanto
title Refleksi fsikologi masa pada media reklame
title_short Refleksi fsikologi masa pada media reklame
title_full Refleksi fsikologi masa pada media reklame
title_fullStr Refleksi fsikologi masa pada media reklame
title_full_unstemmed Refleksi fsikologi masa pada media reklame
title_sort refleksi fsikologi masa pada media reklame
publisher ASRI Yk
publishDate 1975
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23082
_version_ 1741198614098608128