Refleksi fsikologi masa pada media reklame
Reklame sebagai media komunikasi yang bersifat komersil bagi produsen ataupun peserta lalu lintas perniagaan didalam usaha memperkenalkan atau memajukan hasil produksi atau bentuk-bentuk jasa, jelas tidak dapat lepas dari problem yang ada didalam tingkah laku sosial manusia selaku obyek sasaran.Tuga...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
ASRI Yk
1975
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23082 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23082 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-230822015-04-14T08:41:58Z Refleksi fsikologi masa pada media reklame SUDOMO, Irlanto fsikologi mas diskom refleksi ASRI Yk 1975 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23082 D3/DK/Sud/r/1975 Reklame sebagai media komunikasi yang bersifat komersil bagi produsen ataupun peserta lalu lintas perniagaan didalam usaha memperkenalkan atau memajukan hasil produksi atau bentuk-bentuk jasa, jelas tidak dapat lepas dari problem yang ada didalam tingkah laku sosial manusia selaku obyek sasaran.Tugas reklame adalah mempengaruhi kejiwaan manusia dengan demikian ia tidak dapat lepas dari masalah-masalah psikologi. Yogyakarta vii, 55 hal. ; il. ; 30 cm D3 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
fsikologi mas diskom refleksi D3 |
spellingShingle |
fsikologi mas diskom refleksi D3 SUDOMO, Irlanto Refleksi fsikologi masa pada media reklame |
description |
Reklame sebagai media komunikasi yang bersifat komersil bagi produsen ataupun peserta lalu lintas perniagaan didalam usaha memperkenalkan atau memajukan hasil produksi atau bentuk-bentuk jasa, jelas tidak dapat lepas dari problem yang ada didalam tingkah laku sosial manusia selaku obyek sasaran.Tugas reklame adalah mempengaruhi kejiwaan manusia dengan demikian ia tidak dapat lepas dari masalah-masalah psikologi. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SUDOMO, Irlanto |
author_facet |
SUDOMO, Irlanto |
author_sort |
SUDOMO, Irlanto |
title |
Refleksi fsikologi masa pada media reklame |
title_short |
Refleksi fsikologi masa pada media reklame |
title_full |
Refleksi fsikologi masa pada media reklame |
title_fullStr |
Refleksi fsikologi masa pada media reklame |
title_full_unstemmed |
Refleksi fsikologi masa pada media reklame |
title_sort |
refleksi fsikologi masa pada media reklame |
publisher |
ASRI Yk |
publishDate |
1975 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23082 |
_version_ |
1741198614098608128 |