Faktor-faktor yang memungkinkan berhasilnya iklan di Majalah
Majalah termasuk salah satu media tercetak berbentuk iklan dan biaya pemasangannya relatif mahal karena itu dalam menyajikan iklan perlu pemikiran yang mendalam. Selain itu majalah mempunyai umur yang lama sehingga orang yang belum membacanya kemungkinan suatu waktu akan membacanya juga.
Saved in:
Main Author: | IMELDA, Anny |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
ASRI Yk
1976
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23094 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kinerja Pegawai Pada Kantor Pertanahan Kota Pontianak
by: Emiliana Lahe
Published: (2008) -
Pentingnya faktor simpati dalam reklame
by: PURNOMO, Eko Hari
Published: (1977) -
Faktor faktor Yang Mempengaruhi Volume Tabungan di BMT Dhuafa Beringharjo Yogyakarta
by: Ulfah Sayyidatul Aminah
Published: (2005) -
Belajar dan faktor-faktor yang mempengaruhinya
by: Slameto
Published: (1995) -
Faktor Gizi
by: Alan Berg dkk
Published: (1987)