Fungsi Merk dagang dalam hubungannya dengan reklame
Merk dagang pada keadaan tertentu dapat merupakan hal sebaliknya dengan apa yang dimaksud produsen.Reklame bagi merk dagang merupakan pelicin untuk mempercepat dikealnya barang dengan m,erk dagang tertentu di masyarakat. Merk dagang mula-mula hanya merupakan tanda berupa cap pada barang yang dibubu...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
ASRI Yk
1976
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23112 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23112 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-231122015-04-14T08:41:58Z Fungsi Merk dagang dalam hubungannya dengan reklame BAGYONO, Langgeng Reklame diskom fungsi kerk ASRI Yk 1976 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23112 D3/DK/Bag/f/1976 Merk dagang pada keadaan tertentu dapat merupakan hal sebaliknya dengan apa yang dimaksud produsen.Reklame bagi merk dagang merupakan pelicin untuk mempercepat dikealnya barang dengan m,erk dagang tertentu di masyarakat. Merk dagang mula-mula hanya merupakan tanda berupa cap pada barang yang dibubuhinya. Pemilihan terhadap nama merk dagang juga akan mempengaruhi pendapat dan selera masyarakat. Yogyakarta iv, 55 hal. ; il. ; 30 cm D3 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Reklame diskom fungsi kerk D3 |
spellingShingle |
Reklame diskom fungsi kerk D3 BAGYONO, Langgeng Fungsi Merk dagang dalam hubungannya dengan reklame |
description |
Merk dagang pada keadaan tertentu dapat merupakan hal sebaliknya dengan apa yang dimaksud produsen.Reklame bagi merk dagang merupakan pelicin untuk mempercepat dikealnya barang dengan m,erk dagang tertentu di masyarakat. Merk dagang mula-mula hanya merupakan tanda berupa cap pada barang yang dibubuhinya. Pemilihan terhadap nama merk dagang juga akan mempengaruhi pendapat dan selera masyarakat. |
format |
Tugas Akhir |
author |
BAGYONO, Langgeng |
author_facet |
BAGYONO, Langgeng |
author_sort |
BAGYONO, Langgeng |
title |
Fungsi Merk dagang dalam hubungannya dengan reklame |
title_short |
Fungsi Merk dagang dalam hubungannya dengan reklame |
title_full |
Fungsi Merk dagang dalam hubungannya dengan reklame |
title_fullStr |
Fungsi Merk dagang dalam hubungannya dengan reklame |
title_full_unstemmed |
Fungsi Merk dagang dalam hubungannya dengan reklame |
title_sort |
fungsi merk dagang dalam hubungannya dengan reklame |
publisher |
ASRI Yk |
publishDate |
1976 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23112 |
_version_ |
1741198619355119616 |