Fungsi Merk dagang dalam hubungannya dengan reklame

Merk dagang pada keadaan tertentu dapat merupakan hal sebaliknya dengan apa yang dimaksud produsen.Reklame bagi merk dagang merupakan pelicin untuk mempercepat dikealnya barang dengan m,erk dagang tertentu di masyarakat. Merk dagang mula-mula hanya merupakan tanda berupa cap pada barang yang dibubu...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BAGYONO, Langgeng
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: ASRI Yk 1976
Subjects:
D3
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23112
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23112
record_format oai_dc
spelling isilib-231122015-04-14T08:41:58Z Fungsi Merk dagang dalam hubungannya dengan reklame BAGYONO, Langgeng Reklame diskom fungsi kerk ASRI Yk 1976 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23112 D3/DK/Bag/f/1976 Merk dagang pada keadaan tertentu dapat merupakan hal sebaliknya dengan apa yang dimaksud produsen.Reklame bagi merk dagang merupakan pelicin untuk mempercepat dikealnya barang dengan m,erk dagang tertentu di masyarakat. Merk dagang mula-mula hanya merupakan tanda berupa cap pada barang yang dibubuhinya. Pemilihan terhadap nama merk dagang juga akan mempengaruhi pendapat dan selera masyarakat. Yogyakarta iv, 55 hal. ; il. ; 30 cm D3 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Reklame
diskom fungsi kerk
D3
spellingShingle Reklame
diskom fungsi kerk
D3
BAGYONO, Langgeng
Fungsi Merk dagang dalam hubungannya dengan reklame
description Merk dagang pada keadaan tertentu dapat merupakan hal sebaliknya dengan apa yang dimaksud produsen.Reklame bagi merk dagang merupakan pelicin untuk mempercepat dikealnya barang dengan m,erk dagang tertentu di masyarakat. Merk dagang mula-mula hanya merupakan tanda berupa cap pada barang yang dibubuhinya. Pemilihan terhadap nama merk dagang juga akan mempengaruhi pendapat dan selera masyarakat.
format Tugas Akhir
author BAGYONO, Langgeng
author_facet BAGYONO, Langgeng
author_sort BAGYONO, Langgeng
title Fungsi Merk dagang dalam hubungannya dengan reklame
title_short Fungsi Merk dagang dalam hubungannya dengan reklame
title_full Fungsi Merk dagang dalam hubungannya dengan reklame
title_fullStr Fungsi Merk dagang dalam hubungannya dengan reklame
title_full_unstemmed Fungsi Merk dagang dalam hubungannya dengan reklame
title_sort fungsi merk dagang dalam hubungannya dengan reklame
publisher ASRI Yk
publishDate 1976
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23112
_version_ 1741198619355119616