Perancangan komunikasi visual untuk mendukung promosi launching graha Nokia Yogyakarta
Tujuan perancangan untuk memperoleh konsep yang tepat dalam mendekatkan tema momentum event launching product GRAHA NOKIA Yogyakarta melalui keyword maupun visual concept yang tepat baik itu logo, maskot dan ilustrasi desain.Dalam skripsi ini hanya membahas masalah perancangan untuk program promosi...
Saved in:
Main Author: | KUSTARMANTO, Elias |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2004
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23206 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual untuk mendukung promosi album Shaggydog
by: WIDYANINGRUM, Irene Agrivia
Published: () -
House Keeping (Tata Graha)
by: Richard Sihite
Published: (2000) -
Prinsip-Prinsip Tata Graha
by: INDRATNO, A. Fe
Published: () -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye penanggulangan Aids
by: HADONO, Priyo
Published: (1992) -
Perancangan komunikasi visual untuk mendukung promosi Kebun Binatang Surabaya
by: WIJAYA, Teguh
Published: (1996)