Kemasan produk makanan tradisional yangko dari Yogyakarta ditinjau dari preferensi konsumen
Fungsi kemasan yangko sebagai salah satu daya tarik bagi konsumen dipengaruhi oleh tampilan visualnya. Tampilan visual ini sangat dipengaruhi oleh desain grafis pada kemasan, dari hasil penelitian yang dilakukan penulis dapat diketahui bahwa kemasan yangko merupakan salah satu daya tarik bagi konsum...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk 2005
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23223 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23223 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-232232015-04-14T08:41:58Z Kemasan produk makanan tradisional yangko dari Yogyakarta ditinjau dari preferensi konsumen UTAMI, Brimati Setia produk yangko seni grafis tampilan visual FSR ISI Yk 2005 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23223 SG/Uta/k/2005 Fungsi kemasan yangko sebagai salah satu daya tarik bagi konsumen dipengaruhi oleh tampilan visualnya. Tampilan visual ini sangat dipengaruhi oleh desain grafis pada kemasan, dari hasil penelitian yang dilakukan penulis dapat diketahui bahwa kemasan yangko merupakan salah satu daya tarik bagi konsumen dan dapat mempengaruhi refrensinya. Yogyakarta xvii, 185 hal. ; il. ; 30 cm SG http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
produk yangko seni grafis tampilan visual SG |
spellingShingle |
produk yangko seni grafis tampilan visual SG UTAMI, Brimati Setia Kemasan produk makanan tradisional yangko dari Yogyakarta ditinjau dari preferensi konsumen |
description |
Fungsi kemasan yangko sebagai salah satu daya tarik bagi konsumen dipengaruhi oleh tampilan visualnya. Tampilan visual ini sangat dipengaruhi oleh desain grafis pada kemasan, dari hasil penelitian yang dilakukan penulis dapat diketahui bahwa kemasan yangko merupakan salah satu daya tarik bagi konsumen dan dapat mempengaruhi refrensinya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
UTAMI, Brimati Setia |
author_facet |
UTAMI, Brimati Setia |
author_sort |
UTAMI, Brimati Setia |
title |
Kemasan produk makanan tradisional yangko dari Yogyakarta ditinjau dari preferensi konsumen |
title_short |
Kemasan produk makanan tradisional yangko dari Yogyakarta ditinjau dari preferensi konsumen |
title_full |
Kemasan produk makanan tradisional yangko dari Yogyakarta ditinjau dari preferensi konsumen |
title_fullStr |
Kemasan produk makanan tradisional yangko dari Yogyakarta ditinjau dari preferensi konsumen |
title_full_unstemmed |
Kemasan produk makanan tradisional yangko dari Yogyakarta ditinjau dari preferensi konsumen |
title_sort |
kemasan produk makanan tradisional yangko dari yogyakarta ditinjau dari preferensi konsumen |
publisher |
FSR ISI Yk 2005 |
publishDate |
|
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23223 |
_version_ |
1741198639008579584 |