Kemasan produk makanan tradisional yangko dari Yogyakarta ditinjau dari preferensi konsumen

Fungsi kemasan yangko sebagai salah satu daya tarik bagi konsumen dipengaruhi oleh tampilan visualnya. Tampilan visual ini sangat dipengaruhi oleh desain grafis pada kemasan, dari hasil penelitian yang dilakukan penulis dapat diketahui bahwa kemasan yangko merupakan salah satu daya tarik bagi konsum...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: UTAMI, Brimati Setia
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2005
Subjects:
SG
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23223
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23223
record_format oai_dc
spelling isilib-232232015-04-14T08:41:58Z Kemasan produk makanan tradisional yangko dari Yogyakarta ditinjau dari preferensi konsumen UTAMI, Brimati Setia produk yangko seni grafis tampilan visual FSR ISI Yk 2005 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23223 SG/Uta/k/2005 Fungsi kemasan yangko sebagai salah satu daya tarik bagi konsumen dipengaruhi oleh tampilan visualnya. Tampilan visual ini sangat dipengaruhi oleh desain grafis pada kemasan, dari hasil penelitian yang dilakukan penulis dapat diketahui bahwa kemasan yangko merupakan salah satu daya tarik bagi konsumen dan dapat mempengaruhi refrensinya. Yogyakarta xvii, 185 hal. ; il. ; 30 cm SG http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic produk yangko
seni grafis tampilan visual
SG
spellingShingle produk yangko
seni grafis tampilan visual
SG
UTAMI, Brimati Setia
Kemasan produk makanan tradisional yangko dari Yogyakarta ditinjau dari preferensi konsumen
description Fungsi kemasan yangko sebagai salah satu daya tarik bagi konsumen dipengaruhi oleh tampilan visualnya. Tampilan visual ini sangat dipengaruhi oleh desain grafis pada kemasan, dari hasil penelitian yang dilakukan penulis dapat diketahui bahwa kemasan yangko merupakan salah satu daya tarik bagi konsumen dan dapat mempengaruhi refrensinya.
format Tugas Akhir
author UTAMI, Brimati Setia
author_facet UTAMI, Brimati Setia
author_sort UTAMI, Brimati Setia
title Kemasan produk makanan tradisional yangko dari Yogyakarta ditinjau dari preferensi konsumen
title_short Kemasan produk makanan tradisional yangko dari Yogyakarta ditinjau dari preferensi konsumen
title_full Kemasan produk makanan tradisional yangko dari Yogyakarta ditinjau dari preferensi konsumen
title_fullStr Kemasan produk makanan tradisional yangko dari Yogyakarta ditinjau dari preferensi konsumen
title_full_unstemmed Kemasan produk makanan tradisional yangko dari Yogyakarta ditinjau dari preferensi konsumen
title_sort kemasan produk makanan tradisional yangko dari yogyakarta ditinjau dari preferensi konsumen
publisher FSR ISI Yk 2005
publishDate
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23223
_version_ 1741198639008579584