Perkembangan desain keramik perusahaan " reog keramik pop " gedongkuning Yogyakarta periode 1992-1997

Kesimpulan :Berdasarkan dari data analisa yang di peroleh, dapat di simpulkan sebagai beriukut :a. Perkembangan desain keramik "Reog Kreramik pop" pada dasarnya dipengaruhi faktor lingkungan dari pencipta model desain.b. Dalam menciptakan "Reog Keramik Pop" yang berkualitas, tida...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MARYANTI
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk !998
Subjects:
KS
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23300
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23300
record_format oai_dc
spelling isilib-233002015-04-14T08:41:58Z Perkembangan desain keramik perusahaan " reog keramik pop " gedongkuning Yogyakarta periode 1992-1997 MARYANTI disaun keramik kriya seni Perkembangan FSR ISI Yk !998 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23300 KS/Mar/p/1998 Kesimpulan :Berdasarkan dari data analisa yang di peroleh, dapat di simpulkan sebagai beriukut :a. Perkembangan desain keramik "Reog Kreramik pop" pada dasarnya dipengaruhi faktor lingkungan dari pencipta model desain.b. Dalam menciptakan "Reog Keramik Pop" yang berkualitas, tidak terlepas dari perkembangan desain yang digunakan.c. Dalam menciptakan ( Motivator ) dalam perkembangan desain reog keramik Pop'" tidak terlepas dari faktor-faktor pendukung dari luar dan dalam yang meliputi pasar, distribusi produk, kwalitas dan kwantitas produk tersebut. Yogyakarta x, 94 hal. : il. ; 30 cm KS http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic disaun keramik
kriya seni Perkembangan
KS
spellingShingle disaun keramik
kriya seni Perkembangan
KS
MARYANTI
Perkembangan desain keramik perusahaan " reog keramik pop " gedongkuning Yogyakarta periode 1992-1997
description Kesimpulan :Berdasarkan dari data analisa yang di peroleh, dapat di simpulkan sebagai beriukut :a. Perkembangan desain keramik "Reog Kreramik pop" pada dasarnya dipengaruhi faktor lingkungan dari pencipta model desain.b. Dalam menciptakan "Reog Keramik Pop" yang berkualitas, tidak terlepas dari perkembangan desain yang digunakan.c. Dalam menciptakan ( Motivator ) dalam perkembangan desain reog keramik Pop'" tidak terlepas dari faktor-faktor pendukung dari luar dan dalam yang meliputi pasar, distribusi produk, kwalitas dan kwantitas produk tersebut.
format Tugas Akhir
author MARYANTI
author_facet MARYANTI
author_sort MARYANTI
title Perkembangan desain keramik perusahaan " reog keramik pop " gedongkuning Yogyakarta periode 1992-1997
title_short Perkembangan desain keramik perusahaan " reog keramik pop " gedongkuning Yogyakarta periode 1992-1997
title_full Perkembangan desain keramik perusahaan " reog keramik pop " gedongkuning Yogyakarta periode 1992-1997
title_fullStr Perkembangan desain keramik perusahaan " reog keramik pop " gedongkuning Yogyakarta periode 1992-1997
title_full_unstemmed Perkembangan desain keramik perusahaan " reog keramik pop " gedongkuning Yogyakarta periode 1992-1997
title_sort perkembangan desain keramik perusahaan " reog keramik pop " gedongkuning yogyakarta periode 1992-1997
publisher FSR ISI Yk
publishDate !998
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23300
_version_ 1741198652858171392