Perkembangan desain keramik perusahaan " reog keramik pop " gedongkuning Yogyakarta periode 1992-1997
Kesimpulan :Berdasarkan dari data analisa yang di peroleh, dapat di simpulkan sebagai beriukut :a. Perkembangan desain keramik "Reog Kreramik pop" pada dasarnya dipengaruhi faktor lingkungan dari pencipta model desain.b. Dalam menciptakan "Reog Keramik Pop" yang berkualitas, tida...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
!998
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23300 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23300 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-233002015-04-14T08:41:58Z Perkembangan desain keramik perusahaan " reog keramik pop " gedongkuning Yogyakarta periode 1992-1997 MARYANTI disaun keramik kriya seni Perkembangan FSR ISI Yk !998 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23300 KS/Mar/p/1998 Kesimpulan :Berdasarkan dari data analisa yang di peroleh, dapat di simpulkan sebagai beriukut :a. Perkembangan desain keramik "Reog Kreramik pop" pada dasarnya dipengaruhi faktor lingkungan dari pencipta model desain.b. Dalam menciptakan "Reog Keramik Pop" yang berkualitas, tidak terlepas dari perkembangan desain yang digunakan.c. Dalam menciptakan ( Motivator ) dalam perkembangan desain reog keramik Pop'" tidak terlepas dari faktor-faktor pendukung dari luar dan dalam yang meliputi pasar, distribusi produk, kwalitas dan kwantitas produk tersebut. Yogyakarta x, 94 hal. : il. ; 30 cm KS http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
disaun keramik kriya seni Perkembangan KS |
spellingShingle |
disaun keramik kriya seni Perkembangan KS MARYANTI Perkembangan desain keramik perusahaan " reog keramik pop " gedongkuning Yogyakarta periode 1992-1997 |
description |
Kesimpulan :Berdasarkan dari data analisa yang di peroleh, dapat di simpulkan sebagai beriukut :a. Perkembangan desain keramik "Reog Kreramik pop" pada dasarnya dipengaruhi faktor lingkungan dari pencipta model desain.b. Dalam menciptakan "Reog Keramik Pop" yang berkualitas, tidak terlepas dari perkembangan desain yang digunakan.c. Dalam menciptakan ( Motivator ) dalam perkembangan desain reog keramik Pop'" tidak terlepas dari faktor-faktor pendukung dari luar dan dalam yang meliputi pasar, distribusi produk, kwalitas dan kwantitas produk tersebut. |
format |
Tugas Akhir |
author |
MARYANTI |
author_facet |
MARYANTI |
author_sort |
MARYANTI |
title |
Perkembangan desain keramik perusahaan " reog keramik pop " gedongkuning Yogyakarta periode 1992-1997 |
title_short |
Perkembangan desain keramik perusahaan " reog keramik pop " gedongkuning Yogyakarta periode 1992-1997 |
title_full |
Perkembangan desain keramik perusahaan " reog keramik pop " gedongkuning Yogyakarta periode 1992-1997 |
title_fullStr |
Perkembangan desain keramik perusahaan " reog keramik pop " gedongkuning Yogyakarta periode 1992-1997 |
title_full_unstemmed |
Perkembangan desain keramik perusahaan " reog keramik pop " gedongkuning Yogyakarta periode 1992-1997 |
title_sort |
perkembangan desain keramik perusahaan " reog keramik pop " gedongkuning yogyakarta periode 1992-1997 |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
!998 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23300 |
_version_ |
1741198652858171392 |