perencanaan dan perancangan komunikasi periklanan produk Isuzu panther New Armada

Kesimpulan :PT. Mekar Armada Jaya ( New Armada ) meluncurkan salah satu produknya, yaituIsuzu Panther, sebagai suatu produk unggulan yang baru,di tengah masyarakat sekitar. jelas diperlukan upaya yang efektif untuk memperkenalkan produk tersebut, dengan tujuan pencapaian angka penjualan yang sudah d...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: UTOMO, Bambang, Triyogo
フォーマット: Tugas Akhir
言語:Indonesian
出版事項: FSR ISI Yk 1993
主題:
DK
オンライン・アクセス:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23303
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
PINJAM
その他の書誌記述
要約:Kesimpulan :PT. Mekar Armada Jaya ( New Armada ) meluncurkan salah satu produknya, yaituIsuzu Panther, sebagai suatu produk unggulan yang baru,di tengah masyarakat sekitar. jelas diperlukan upaya yang efektif untuk memperkenalkan produk tersebut, dengan tujuan pencapaian angka penjualan yang sudah ditargetkan.dengan latar belakang tersebut, dalam karya ini didapatkan rumusan masalah yang menuntut pemecahan secera efekti, efesian sesuai dengan kalkulasi data yang sudah di tentukan.