Tipografi film nasional pada iklan film disurat kabar Kedaulatan Rakyat periode 1986

Kesimpulan :Seperti beberapa teori yang sudah dijelaskan pada bab sebelumnya, teori yang menyebutkan peranan penting tipografi ( huruf ) sebagai elemen tata dapat juga dikatakan sebagai media komunikasi yang secara khusus pad iklan merupakan media kmunikasi antara produsen dan konsumen, yang ad di d...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUWONDO, Johan
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1988
Subjects:
SG
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23339
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Kesimpulan :Seperti beberapa teori yang sudah dijelaskan pada bab sebelumnya, teori yang menyebutkan peranan penting tipografi ( huruf ) sebagai elemen tata dapat juga dikatakan sebagai media komunikasi yang secara khusus pad iklan merupakan media kmunikasi antara produsen dan konsumen, yang ad di dalm masyarakat dalam tataran luas. kemudian teori tersebut didukung dengan beberapa teori penerapan yang mendukung antara lain pemilihan jenis huruf dan pencampuran beberapa jenis huruf ke dalam sebuah tata letak media komunikasi pada umumnya.