Studi tentang pencantuman harga dalam iklan sepatu Bata pada surat kabar Kompas di Kotamdya Yogyakarta

Pada hakikatnya perusahaan bertujuan memuaskan konsumen, selinselain memperoleh keuntungan atau laba. Untuk mencpai halitu, harus dipilih kombinasi yang terbaik dari empat variabel atau kegiatan yang inti dari sistem pemasaran, yakni : Produk, struktur harga, krgiatan promosi, dan sistem distribusi....

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: IRIANTO, M Fajar
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1987
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23389
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Pada hakikatnya perusahaan bertujuan memuaskan konsumen, selinselain memperoleh keuntungan atau laba. Untuk mencpai halitu, harus dipilih kombinasi yang terbaik dari empat variabel atau kegiatan yang inti dari sistem pemasaran, yakni : Produk, struktur harga, krgiatan promosi, dan sistem distribusi. Periklanan sebagai bagian dari kegiatan promosi dalam sebuah marketing mix membutuhkan media cetak sebagai sarana untuk publikasi. Misalkan,surat kabar.