Studi tentang pencantuman harga dalam iklan sepatu Bata pada surat kabar Kompas di Kotamdya Yogyakarta
Pada hakikatnya perusahaan bertujuan memuaskan konsumen, selinselain memperoleh keuntungan atau laba. Untuk mencpai halitu, harus dipilih kombinasi yang terbaik dari empat variabel atau kegiatan yang inti dari sistem pemasaran, yakni : Produk, struktur harga, krgiatan promosi, dan sistem distribusi....
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1987
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23389 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23389 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-233892015-04-14T08:41:58Z Studi tentang pencantuman harga dalam iklan sepatu Bata pada surat kabar Kompas di Kotamdya Yogyakarta IRIANTO, M Fajar pencantuman desain komunikasi studi FSR ISI Yk 1987 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23389 DK/Iri/s/1987 Pada hakikatnya perusahaan bertujuan memuaskan konsumen, selinselain memperoleh keuntungan atau laba. Untuk mencpai halitu, harus dipilih kombinasi yang terbaik dari empat variabel atau kegiatan yang inti dari sistem pemasaran, yakni : Produk, struktur harga, krgiatan promosi, dan sistem distribusi. Periklanan sebagai bagian dari kegiatan promosi dalam sebuah marketing mix membutuhkan media cetak sebagai sarana untuk publikasi. Misalkan,surat kabar. Yogyakarta x,71 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
pencantuman desain komunikasi studi DK |
spellingShingle |
pencantuman desain komunikasi studi DK IRIANTO, M Fajar Studi tentang pencantuman harga dalam iklan sepatu Bata pada surat kabar Kompas di Kotamdya Yogyakarta |
description |
Pada hakikatnya perusahaan bertujuan memuaskan konsumen, selinselain memperoleh keuntungan atau laba. Untuk mencpai halitu, harus dipilih kombinasi yang terbaik dari empat variabel atau kegiatan yang inti dari sistem pemasaran, yakni : Produk, struktur harga, krgiatan promosi, dan sistem distribusi. Periklanan sebagai bagian dari kegiatan promosi dalam sebuah marketing mix membutuhkan media cetak sebagai sarana untuk publikasi. Misalkan,surat kabar. |
format |
Tugas Akhir |
author |
IRIANTO, M Fajar |
author_facet |
IRIANTO, M Fajar |
author_sort |
IRIANTO, M Fajar |
title |
Studi tentang pencantuman harga dalam iklan sepatu Bata pada surat kabar Kompas di Kotamdya Yogyakarta |
title_short |
Studi tentang pencantuman harga dalam iklan sepatu Bata pada surat kabar Kompas di Kotamdya Yogyakarta |
title_full |
Studi tentang pencantuman harga dalam iklan sepatu Bata pada surat kabar Kompas di Kotamdya Yogyakarta |
title_fullStr |
Studi tentang pencantuman harga dalam iklan sepatu Bata pada surat kabar Kompas di Kotamdya Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Studi tentang pencantuman harga dalam iklan sepatu Bata pada surat kabar Kompas di Kotamdya Yogyakarta |
title_sort |
studi tentang pencantuman harga dalam iklan sepatu bata pada surat kabar kompas di kotamdya yogyakarta |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1987 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23389 |
_version_ |
1741198668746194944 |