Studi tentang pencantuman harga dalam iklan sepatu Bata pada surat kabar Kompas di Kotamdya Yogyakarta

Pada hakikatnya perusahaan bertujuan memuaskan konsumen, selinselain memperoleh keuntungan atau laba. Untuk mencpai halitu, harus dipilih kombinasi yang terbaik dari empat variabel atau kegiatan yang inti dari sistem pemasaran, yakni : Produk, struktur harga, krgiatan promosi, dan sistem distribusi....

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: IRIANTO, M Fajar
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1987
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23389
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23389
record_format oai_dc
spelling isilib-233892015-04-14T08:41:58Z Studi tentang pencantuman harga dalam iklan sepatu Bata pada surat kabar Kompas di Kotamdya Yogyakarta IRIANTO, M Fajar pencantuman desain komunikasi studi FSR ISI Yk 1987 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23389 DK/Iri/s/1987 Pada hakikatnya perusahaan bertujuan memuaskan konsumen, selinselain memperoleh keuntungan atau laba. Untuk mencpai halitu, harus dipilih kombinasi yang terbaik dari empat variabel atau kegiatan yang inti dari sistem pemasaran, yakni : Produk, struktur harga, krgiatan promosi, dan sistem distribusi. Periklanan sebagai bagian dari kegiatan promosi dalam sebuah marketing mix membutuhkan media cetak sebagai sarana untuk publikasi. Misalkan,surat kabar. Yogyakarta x,71 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic pencantuman
desain komunikasi studi
DK
spellingShingle pencantuman
desain komunikasi studi
DK
IRIANTO, M Fajar
Studi tentang pencantuman harga dalam iklan sepatu Bata pada surat kabar Kompas di Kotamdya Yogyakarta
description Pada hakikatnya perusahaan bertujuan memuaskan konsumen, selinselain memperoleh keuntungan atau laba. Untuk mencpai halitu, harus dipilih kombinasi yang terbaik dari empat variabel atau kegiatan yang inti dari sistem pemasaran, yakni : Produk, struktur harga, krgiatan promosi, dan sistem distribusi. Periklanan sebagai bagian dari kegiatan promosi dalam sebuah marketing mix membutuhkan media cetak sebagai sarana untuk publikasi. Misalkan,surat kabar.
format Tugas Akhir
author IRIANTO, M Fajar
author_facet IRIANTO, M Fajar
author_sort IRIANTO, M Fajar
title Studi tentang pencantuman harga dalam iklan sepatu Bata pada surat kabar Kompas di Kotamdya Yogyakarta
title_short Studi tentang pencantuman harga dalam iklan sepatu Bata pada surat kabar Kompas di Kotamdya Yogyakarta
title_full Studi tentang pencantuman harga dalam iklan sepatu Bata pada surat kabar Kompas di Kotamdya Yogyakarta
title_fullStr Studi tentang pencantuman harga dalam iklan sepatu Bata pada surat kabar Kompas di Kotamdya Yogyakarta
title_full_unstemmed Studi tentang pencantuman harga dalam iklan sepatu Bata pada surat kabar Kompas di Kotamdya Yogyakarta
title_sort studi tentang pencantuman harga dalam iklan sepatu bata pada surat kabar kompas di kotamdya yogyakarta
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1987
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23389
_version_ 1741198668746194944