Studi tentang pencantuman harga dalam iklan sepatu Bata pada surat kabar Kompas di Kotamdya Yogyakarta

Pada hakikatnya perusahaan bertujuan memuaskan konsumen, selinselain memperoleh keuntungan atau laba. Untuk mencpai halitu, harus dipilih kombinasi yang terbaik dari empat variabel atau kegiatan yang inti dari sistem pemasaran, yakni : Produk, struktur harga, krgiatan promosi, dan sistem distribusi....

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: IRIANTO, M Fajar
Formatua: Tugas Akhir
Hizkuntza:Indonesian
Argitaratua: FSR ISI Yk 1987
Gaiak:
DK
Sarrera elektronikoa:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23389
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
PINJAM