Studi tentang pencantuman harga dalam iklan sepatu Bata pada surat kabar Kompas di Kotamdya Yogyakarta
Pada hakikatnya perusahaan bertujuan memuaskan konsumen, selinselain memperoleh keuntungan atau laba. Untuk mencpai halitu, harus dipilih kombinasi yang terbaik dari empat variabel atau kegiatan yang inti dari sistem pemasaran, yakni : Produk, struktur harga, krgiatan promosi, dan sistem distribusi....
Saved in:
Main Author: | IRIANTO, M Fajar |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1987
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23389 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi tentang iklan sepatu Sport Sotec pada surat kabar Kompas
by: WiBOWO, Hari
Published: (1991) -
Analisa Eye - Catcher iklan kaset lagu Indonesia populer pada surat kabar Kompas periode tahun 1986
by: BUDIARTO, Said
Published: (1989) -
Studi tentang ilustrasi iklan real estate dengan gambar tangan pada surat kabar harian "Kompas"
by: ANGGORO, R. Trisno
Published: (1990) -
Stui tentang ilsutrasi simbolis iklan majalah editor pada surat kabar kompas edisi Juli 1989
by: SUAMBA, I Nyoman Anom
Published: (1992) -
Studi aspek gerak pada layout iklan Dantusil di harian Kompas
by: SANTOSO, S Bowo
Published: (1990)