Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang periklanan radio Rakosa FM Stereo Yogyakarta

Berbagai aspek yang perlu di perhatikan dalam perencanaan dan perancangan komunikasi visual sebagi penunjang periklanan perusahaan radio rakosa FM Stereo, yaitu : posisi produk, potensi pasar, kompetitor, dan yang tidak kalah pentingnya produk apa yang akan di jual,. Dalam perencanaan media strategi...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KRISTIWORO, Bambang
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1992
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23392
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Berbagai aspek yang perlu di perhatikan dalam perencanaan dan perancangan komunikasi visual sebagi penunjang periklanan perusahaan radio rakosa FM Stereo, yaitu : posisi produk, potensi pasar, kompetitor, dan yang tidak kalah pentingnya produk apa yang akan di jual,. Dalam perencanaan media strategi banyak sapek yang harus diperhatikan mulai dari sasaran yang dituju, strategi yang dilaksakan, media yang digunakan, dan progam dan biaya yang dibutuhkan.