Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajian tenun produksi P.T. Pancaran Harapan Nusa

Ketatnya persaingan dalam pemasaran produk dan jasa, maka semakin dirasakan pula akan arti pentingnya sarana promosi guna meningkatkan targer penjulan kedepannya. Maka hendaknya perusahaan tersebut menyeiakan anggaran dana untuk biaya promosi melalui media periklannan maupun melalui media elektronik...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KONIHERAWATI
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1989
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23411
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23411
record_format oai_dc
spelling isilib-234112015-04-14T08:41:58Z Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajian tenun produksi P.T. Pancaran Harapan Nusa KONIHERAWATI Perancangan desain komunikasi visual perencanaan FSRD ISI Yk 1989 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23411 DK/Kon/p/1989 Ketatnya persaingan dalam pemasaran produk dan jasa, maka semakin dirasakan pula akan arti pentingnya sarana promosi guna meningkatkan targer penjulan kedepannya. Maka hendaknya perusahaan tersebut menyeiakan anggaran dana untuk biaya promosi melalui media periklannan maupun melalui media elektronik sesuai dengan target sasaran yang sudah ditentukan. Yogyakarta v, 70 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Perancangan
desain komunikasi visual perencanaan
DK
spellingShingle Perancangan
desain komunikasi visual perencanaan
DK
KONIHERAWATI
Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajian tenun produksi P.T. Pancaran Harapan Nusa
description Ketatnya persaingan dalam pemasaran produk dan jasa, maka semakin dirasakan pula akan arti pentingnya sarana promosi guna meningkatkan targer penjulan kedepannya. Maka hendaknya perusahaan tersebut menyeiakan anggaran dana untuk biaya promosi melalui media periklannan maupun melalui media elektronik sesuai dengan target sasaran yang sudah ditentukan.
format Tugas Akhir
author KONIHERAWATI
author_facet KONIHERAWATI
author_sort KONIHERAWATI
title Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajian tenun produksi P.T. Pancaran Harapan Nusa
title_short Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajian tenun produksi P.T. Pancaran Harapan Nusa
title_full Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajian tenun produksi P.T. Pancaran Harapan Nusa
title_fullStr Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajian tenun produksi P.T. Pancaran Harapan Nusa
title_full_unstemmed Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajian tenun produksi P.T. Pancaran Harapan Nusa
title_sort perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajian tenun produksi p.t. pancaran harapan nusa
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1989
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23411
_version_ 1741198672585031680