Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajian tenun produksi P.T. Pancaran Harapan Nusa
Ketatnya persaingan dalam pemasaran produk dan jasa, maka semakin dirasakan pula akan arti pentingnya sarana promosi guna meningkatkan targer penjulan kedepannya. Maka hendaknya perusahaan tersebut menyeiakan anggaran dana untuk biaya promosi melalui media periklannan maupun melalui media elektronik...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1989
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23411 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23411 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-234112015-04-14T08:41:58Z Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajian tenun produksi P.T. Pancaran Harapan Nusa KONIHERAWATI Perancangan desain komunikasi visual perencanaan FSRD ISI Yk 1989 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23411 DK/Kon/p/1989 Ketatnya persaingan dalam pemasaran produk dan jasa, maka semakin dirasakan pula akan arti pentingnya sarana promosi guna meningkatkan targer penjulan kedepannya. Maka hendaknya perusahaan tersebut menyeiakan anggaran dana untuk biaya promosi melalui media periklannan maupun melalui media elektronik sesuai dengan target sasaran yang sudah ditentukan. Yogyakarta v, 70 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Perancangan desain komunikasi visual perencanaan DK |
spellingShingle |
Perancangan desain komunikasi visual perencanaan DK KONIHERAWATI Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajian tenun produksi P.T. Pancaran Harapan Nusa |
description |
Ketatnya persaingan dalam pemasaran produk dan jasa, maka semakin dirasakan pula akan arti pentingnya sarana promosi guna meningkatkan targer penjulan kedepannya. Maka hendaknya perusahaan tersebut menyeiakan anggaran dana untuk biaya promosi melalui media periklannan maupun melalui media elektronik sesuai dengan target sasaran yang sudah ditentukan. |
format |
Tugas Akhir |
author |
KONIHERAWATI |
author_facet |
KONIHERAWATI |
author_sort |
KONIHERAWATI |
title |
Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajian tenun produksi P.T. Pancaran Harapan Nusa |
title_short |
Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajian tenun produksi P.T. Pancaran Harapan Nusa |
title_full |
Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajian tenun produksi P.T. Pancaran Harapan Nusa |
title_fullStr |
Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajian tenun produksi P.T. Pancaran Harapan Nusa |
title_full_unstemmed |
Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajian tenun produksi P.T. Pancaran Harapan Nusa |
title_sort |
perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajian tenun produksi p.t. pancaran harapan nusa |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1989 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23411 |
_version_ |
1741198672585031680 |