Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajian tenun produksi P.T. Pancaran Harapan Nusa
Ketatnya persaingan dalam pemasaran produk dan jasa, maka semakin dirasakan pula akan arti pentingnya sarana promosi guna meningkatkan targer penjulan kedepannya. Maka hendaknya perusahaan tersebut menyeiakan anggaran dana untuk biaya promosi melalui media periklannan maupun melalui media elektronik...
Saved in:
Main Author: | KONIHERAWATI |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1989
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23411 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajinan tenun produksi PT. Pancaran Harapan Nusa dengan merek 'Jadin' Craft Textile
by: KONIHERAWATI
Published: (1989) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sari ayu koleksi Riwayat Asmat
by: SUSILO, Suko
Published: (1992) -
Tenun ikat di rumah tenun Charindra PT. Pancaran Harapan Nusa
by: YANDRI
Published: (1997) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan peluncuran kartu ucapan selamat produksi PT. Bicard
by: SUBIYANTO
Published: (1992) -
Perenvcanaan dan perancangan kampanye periklanan produk alat-alat rumah tangga Philiph
by: DHEWAYANI S, Caecilia
Published: (1993)