Perencanaan maalah dan promosi majalah Matra Yudha melalui kegiatan promosi penjualan
Menyadari pentingnya peranan majalah sebagi media informasi guna menambahkan pengetahuandan wawasan yang lebih luas lagi bagi masyarakat pembacanya, maka inovasi yang terus menerus selalu digunakan seiring dengan perkembanagn jaman, tak ketinggalan juga strategi dan sarana teknologi turut menjadi sa...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23447 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23447 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-234472015-04-14T08:41:58Z Perencanaan maalah dan promosi majalah Matra Yudha melalui kegiatan promosi penjualan BAKTI, Susilo promosi Desain komunikasi visual Perancangan id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23447 DK/Bak/p/1991 Menyadari pentingnya peranan majalah sebagi media informasi guna menambahkan pengetahuandan wawasan yang lebih luas lagi bagi masyarakat pembacanya, maka inovasi yang terus menerus selalu digunakan seiring dengan perkembanagn jaman, tak ketinggalan juga strategi dan sarana teknologi turut menjadi sarana pendukung media baru, guna meningkatkan wawasan dan wacana khalayak umum yang lebih luas lagi dan komprehensif ( ( lengkap ) Yogyakarta FSRD ISI Yk, 1991 vi, 112 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
promosi Desain komunikasi visual Perancangan DK |
spellingShingle |
promosi Desain komunikasi visual Perancangan DK BAKTI, Susilo Perencanaan maalah dan promosi majalah Matra Yudha melalui kegiatan promosi penjualan |
description |
Menyadari pentingnya peranan majalah sebagi media informasi guna menambahkan pengetahuandan wawasan yang lebih luas lagi bagi masyarakat pembacanya, maka inovasi yang terus menerus selalu digunakan seiring dengan perkembanagn jaman, tak ketinggalan juga strategi dan sarana teknologi turut menjadi sarana pendukung media baru, guna meningkatkan wawasan dan wacana khalayak umum yang lebih luas lagi dan komprehensif ( ( lengkap ) |
format |
Tugas Akhir |
author |
BAKTI, Susilo |
author_facet |
BAKTI, Susilo |
author_sort |
BAKTI, Susilo |
title |
Perencanaan maalah dan promosi majalah Matra Yudha melalui kegiatan promosi penjualan |
title_short |
Perencanaan maalah dan promosi majalah Matra Yudha melalui kegiatan promosi penjualan |
title_full |
Perencanaan maalah dan promosi majalah Matra Yudha melalui kegiatan promosi penjualan |
title_fullStr |
Perencanaan maalah dan promosi majalah Matra Yudha melalui kegiatan promosi penjualan |
title_full_unstemmed |
Perencanaan maalah dan promosi majalah Matra Yudha melalui kegiatan promosi penjualan |
title_sort |
perencanaan maalah dan promosi majalah matra yudha melalui kegiatan promosi penjualan |
publishDate |
|
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23447 |
_version_ |
1741198678949888000 |