Perencanaan maalah dan promosi majalah Matra Yudha melalui kegiatan promosi penjualan
Menyadari pentingnya peranan majalah sebagi media informasi guna menambahkan pengetahuandan wawasan yang lebih luas lagi bagi masyarakat pembacanya, maka inovasi yang terus menerus selalu digunakan seiring dengan perkembanagn jaman, tak ketinggalan juga strategi dan sarana teknologi turut menjadi sa...
Saved in:
Main Author: | BAKTI, Susilo |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23447 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye promosi majalah Mode
by: SARYANTO, Untung A
Published: (1994) -
Perencanaan promosi dan perancangan majalah Airob
by: SIREGAR, Elia P.
Published: () -
Perencanaan promosi batik Busono Adhi
by: SUDEWO, Bambang
Published: (1988) -
Perancangan komunikasi visual untuk mendukung promosi album Shaggydog
by: WIDYANINGRUM, Irene Agrivia
Published: () -
Perancangan komunikasi visual pendukung kegiatan promosi busana Yoe Nie Fashion
by: SUSENDRO, Mursid
Published: (1998)