Perencanaan dam perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk PT. Sari Husada " Susu SGM "
Periklanan merupakan bagian yang penting dalam sebuah kegiatan promosi, dalam hal ini diharapkan agar pemahaman dan penyampaian pesan akan positioning product dapat tersampaikan di khalayak konsumen secara luas.
Saved in:
Main Author: | MAIZARDI, Herman |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1995
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23522 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi tentang disain kemasan susububuk SGM produksi PT. Sari Husada
by: UTOMO, Bambang Triyogo
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sari ayu koleksi Riwayat Asmat
by: SUSILO, Suko
Published: (1992) -
Perencanaan dan perencangan promo produk PT. Sari Husada Yogyakarta Indonesia
by: MANIKAM, Manu
Published: (1988) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi " Pasar Kriya Desa " Kasongan Daerah Istimewa Yogyakarta
by: ARGISA, Artha
Published: (1997) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk restaurant Gita Buana "Snack & Steak"
by: PRIYANTO, Dionysius Aries
Published: (1993)