Perancangan komunikasi visual pendukung promosi hotel Kalasan INN Yogyakarata
Pariwisata merupakan aset terbesar kedua setelah minyak bumi. Oleh karena itu, pemerintah berupaya untuk meningkatkan potensi daerah guna memajukan kepariwisataan sebagai bentuk upaya pemecahan krisis finansial global pada saat ini. Dengan demikian tujuan analisis saya adalah memberikan dukungan pro...
Saved in:
Main Author: | SURYANTO |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1996
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23523 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Wonogiri
by: SURYANTO, Budhi
Published: (2002) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi Ubud sari Health Resort
by: DARYA, I Nyoman
Published: (2002) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi rumah makan pujayo Yogyakarta
by: NUGROHO, Tri Artanto
Published: (1997) -
Perancangan komunikasi visual sebagai pendukung promosi wisata arsitektur kota Bandung
by: TAUFIK, Muhamad
Published: (1995) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Klaten
by: BARRY, Syaiful
Published: (2000)