Perancanagan komunikasi audiovisual produk kosmetika Natural Colour Martha Tilaar

Kecantikan bagi wanita merupakan impian abadi sepanjang zaman, akan tetapi tidak setiap wanita beruntung mendapatkan kodrat seperti itu. Martha tilaar sebagi seorang pelopor kosmetika Indonesia, selain memasarkan produk kosmetika Sari Ayu, Biokos, dan Belia juga meluncurkan produk khusus wanita dewa...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HARTADI, Timotius
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1994
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23526
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23526
record_format oai_dc
spelling isilib-235262015-04-14T08:41:58Z Perancanagan komunikasi audiovisual produk kosmetika Natural Colour Martha Tilaar HARTADI, Timotius komunikasi audio visual desain interior perancangan FSR ISI Yk 1994 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23526 DK/Har/p/1994 Kecantikan bagi wanita merupakan impian abadi sepanjang zaman, akan tetapi tidak setiap wanita beruntung mendapatkan kodrat seperti itu. Martha tilaar sebagi seorang pelopor kosmetika Indonesia, selain memasarkan produk kosmetika Sari Ayu, Biokos, dan Belia juga meluncurkan produk khusus wanita dewasa yang aktif dan dinamis.Oleh karena itu perencanaan komunikasi audio visual kosmetika Martha tilaar bertujuan untuk memberikan wawasan serta education tentang keunggulan sebuah produk Martha Tilaar. Yogyakarta vii, 22 hal . : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic komunikasi audio visual
desain interior perancangan
DK
spellingShingle komunikasi audio visual
desain interior perancangan
DK
HARTADI, Timotius
Perancanagan komunikasi audiovisual produk kosmetika Natural Colour Martha Tilaar
description Kecantikan bagi wanita merupakan impian abadi sepanjang zaman, akan tetapi tidak setiap wanita beruntung mendapatkan kodrat seperti itu. Martha tilaar sebagi seorang pelopor kosmetika Indonesia, selain memasarkan produk kosmetika Sari Ayu, Biokos, dan Belia juga meluncurkan produk khusus wanita dewasa yang aktif dan dinamis.Oleh karena itu perencanaan komunikasi audio visual kosmetika Martha tilaar bertujuan untuk memberikan wawasan serta education tentang keunggulan sebuah produk Martha Tilaar.
format Tugas Akhir
author HARTADI, Timotius
author_facet HARTADI, Timotius
author_sort HARTADI, Timotius
title Perancanagan komunikasi audiovisual produk kosmetika Natural Colour Martha Tilaar
title_short Perancanagan komunikasi audiovisual produk kosmetika Natural Colour Martha Tilaar
title_full Perancanagan komunikasi audiovisual produk kosmetika Natural Colour Martha Tilaar
title_fullStr Perancanagan komunikasi audiovisual produk kosmetika Natural Colour Martha Tilaar
title_full_unstemmed Perancanagan komunikasi audiovisual produk kosmetika Natural Colour Martha Tilaar
title_sort perancanagan komunikasi audiovisual produk kosmetika natural colour martha tilaar
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1994
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23526
_version_ 1741198693425479680