Perancanagan komunikasi audiovisual produk kosmetika Natural Colour Martha Tilaar
Kecantikan bagi wanita merupakan impian abadi sepanjang zaman, akan tetapi tidak setiap wanita beruntung mendapatkan kodrat seperti itu. Martha tilaar sebagi seorang pelopor kosmetika Indonesia, selain memasarkan produk kosmetika Sari Ayu, Biokos, dan Belia juga meluncurkan produk khusus wanita dewa...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1994
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23526 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23526 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-235262015-04-14T08:41:58Z Perancanagan komunikasi audiovisual produk kosmetika Natural Colour Martha Tilaar HARTADI, Timotius komunikasi audio visual desain interior perancangan FSR ISI Yk 1994 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23526 DK/Har/p/1994 Kecantikan bagi wanita merupakan impian abadi sepanjang zaman, akan tetapi tidak setiap wanita beruntung mendapatkan kodrat seperti itu. Martha tilaar sebagi seorang pelopor kosmetika Indonesia, selain memasarkan produk kosmetika Sari Ayu, Biokos, dan Belia juga meluncurkan produk khusus wanita dewasa yang aktif dan dinamis.Oleh karena itu perencanaan komunikasi audio visual kosmetika Martha tilaar bertujuan untuk memberikan wawasan serta education tentang keunggulan sebuah produk Martha Tilaar. Yogyakarta vii, 22 hal . : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
komunikasi audio visual desain interior perancangan DK |
spellingShingle |
komunikasi audio visual desain interior perancangan DK HARTADI, Timotius Perancanagan komunikasi audiovisual produk kosmetika Natural Colour Martha Tilaar |
description |
Kecantikan bagi wanita merupakan impian abadi sepanjang zaman, akan tetapi tidak setiap wanita beruntung mendapatkan kodrat seperti itu. Martha tilaar sebagi seorang pelopor kosmetika Indonesia, selain memasarkan produk kosmetika Sari Ayu, Biokos, dan Belia juga meluncurkan produk khusus wanita dewasa yang aktif dan dinamis.Oleh karena itu perencanaan komunikasi audio visual kosmetika Martha tilaar bertujuan untuk memberikan wawasan serta education tentang keunggulan sebuah produk Martha Tilaar. |
format |
Tugas Akhir |
author |
HARTADI, Timotius |
author_facet |
HARTADI, Timotius |
author_sort |
HARTADI, Timotius |
title |
Perancanagan komunikasi audiovisual produk kosmetika Natural Colour Martha Tilaar |
title_short |
Perancanagan komunikasi audiovisual produk kosmetika Natural Colour Martha Tilaar |
title_full |
Perancanagan komunikasi audiovisual produk kosmetika Natural Colour Martha Tilaar |
title_fullStr |
Perancanagan komunikasi audiovisual produk kosmetika Natural Colour Martha Tilaar |
title_full_unstemmed |
Perancanagan komunikasi audiovisual produk kosmetika Natural Colour Martha Tilaar |
title_sort |
perancanagan komunikasi audiovisual produk kosmetika natural colour martha tilaar |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1994 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23526 |
_version_ |
1741198693425479680 |