Perancanagan komunikasi audiovisual produk kosmetika Natural Colour Martha Tilaar
Kecantikan bagi wanita merupakan impian abadi sepanjang zaman, akan tetapi tidak setiap wanita beruntung mendapatkan kodrat seperti itu. Martha tilaar sebagi seorang pelopor kosmetika Indonesia, selain memasarkan produk kosmetika Sari Ayu, Biokos, dan Belia juga meluncurkan produk khusus wanita dewa...
Saved in:
Main Author: | HARTADI, Timotius |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1994
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23526 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Audiovisual translation : subtitling
by: Remael, Aline, et al.
Published: (2014) -
Perencanaan dan perancangan interior Puri Ayu Martha Tilaar Graha Irama ( Time Square Building ) Jakarta
by: SUSILO, Hasto Nugroho Joko
Published: (1996) -
Konsep dan perancanagan komunikasi visual packaging Gudeg Bu Tjitro Yogyakarta
by: SARI, Puspa Dewi Kartika
Published: (1994) -
Perancanagan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade Produksi PT. Gatorade Indonesia Cikarang Jawa Barat - Indonesia
by: HARJONO, Sri
Published: (1999) -
Peranan media audiovisual dalam pendidikan
by: Rinanto, Andre
Published: (1982)