Rancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan " Reog Pop Ceramics "

Kemajuan dan pertumbuhan perekonomian yang tumbuh pesat menuntut keanekaragaman kebutuhan manusia akan produk barang dan jasa. Oleh karena itu perlu adanya langkah-langkah yang inovatif guna menarik lebih banyak lagi perhatian para konsumen melalui media periklanan.Dengan demikian rancangan komunika...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ADI, Adyana Satya
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1994
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23533
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23533
record_format oai_dc
spelling isilib-235332015-04-14T08:41:58Z Rancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan " Reog Pop Ceramics " ADI, Adyana Satya Komunikasi desain komunikasi rancangan FSR ISI Yk 1994 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23533 DK/Adi/p/1994 Kemajuan dan pertumbuhan perekonomian yang tumbuh pesat menuntut keanekaragaman kebutuhan manusia akan produk barang dan jasa. Oleh karena itu perlu adanya langkah-langkah yang inovatif guna menarik lebih banyak lagi perhatian para konsumen melalui media periklanan.Dengan demikian rancangan komunikasi visual untuk Reog Pop Ceramics, diharapkan mampu membantu menigkatkan apreseasi masyarajat pada umumnya. Yogyakarta ix, 54 hal. : non. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Komunikasi
desain komunikasi rancangan
DK
spellingShingle Komunikasi
desain komunikasi rancangan
DK
ADI, Adyana Satya
Rancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan " Reog Pop Ceramics "
description Kemajuan dan pertumbuhan perekonomian yang tumbuh pesat menuntut keanekaragaman kebutuhan manusia akan produk barang dan jasa. Oleh karena itu perlu adanya langkah-langkah yang inovatif guna menarik lebih banyak lagi perhatian para konsumen melalui media periklanan.Dengan demikian rancangan komunikasi visual untuk Reog Pop Ceramics, diharapkan mampu membantu menigkatkan apreseasi masyarajat pada umumnya.
format Tugas Akhir
author ADI, Adyana Satya
author_facet ADI, Adyana Satya
author_sort ADI, Adyana Satya
title Rancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan " Reog Pop Ceramics "
title_short Rancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan " Reog Pop Ceramics "
title_full Rancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan " Reog Pop Ceramics "
title_fullStr Rancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan " Reog Pop Ceramics "
title_full_unstemmed Rancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan " Reog Pop Ceramics "
title_sort rancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan " reog pop ceramics "
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1994
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23533
_version_ 1741198694631342080