Rancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan " Reog Pop Ceramics "
Kemajuan dan pertumbuhan perekonomian yang tumbuh pesat menuntut keanekaragaman kebutuhan manusia akan produk barang dan jasa. Oleh karena itu perlu adanya langkah-langkah yang inovatif guna menarik lebih banyak lagi perhatian para konsumen melalui media periklanan.Dengan demikian rancangan komunika...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1994
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23533 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23533 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-235332015-04-14T08:41:58Z Rancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan " Reog Pop Ceramics " ADI, Adyana Satya Komunikasi desain komunikasi rancangan FSR ISI Yk 1994 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23533 DK/Adi/p/1994 Kemajuan dan pertumbuhan perekonomian yang tumbuh pesat menuntut keanekaragaman kebutuhan manusia akan produk barang dan jasa. Oleh karena itu perlu adanya langkah-langkah yang inovatif guna menarik lebih banyak lagi perhatian para konsumen melalui media periklanan.Dengan demikian rancangan komunikasi visual untuk Reog Pop Ceramics, diharapkan mampu membantu menigkatkan apreseasi masyarajat pada umumnya. Yogyakarta ix, 54 hal. : non. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Komunikasi desain komunikasi rancangan DK |
spellingShingle |
Komunikasi desain komunikasi rancangan DK ADI, Adyana Satya Rancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan " Reog Pop Ceramics " |
description |
Kemajuan dan pertumbuhan perekonomian yang tumbuh pesat menuntut keanekaragaman kebutuhan manusia akan produk barang dan jasa. Oleh karena itu perlu adanya langkah-langkah yang inovatif guna menarik lebih banyak lagi perhatian para konsumen melalui media periklanan.Dengan demikian rancangan komunikasi visual untuk Reog Pop Ceramics, diharapkan mampu membantu menigkatkan apreseasi masyarajat pada umumnya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
ADI, Adyana Satya |
author_facet |
ADI, Adyana Satya |
author_sort |
ADI, Adyana Satya |
title |
Rancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan " Reog Pop Ceramics " |
title_short |
Rancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan " Reog Pop Ceramics " |
title_full |
Rancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan " Reog Pop Ceramics " |
title_fullStr |
Rancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan " Reog Pop Ceramics " |
title_full_unstemmed |
Rancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan " Reog Pop Ceramics " |
title_sort |
rancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan " reog pop ceramics " |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1994 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23533 |
_version_ |
1741198694631342080 |