Rancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan " Reog Pop Ceramics "
Kemajuan dan pertumbuhan perekonomian yang tumbuh pesat menuntut keanekaragaman kebutuhan manusia akan produk barang dan jasa. Oleh karena itu perlu adanya langkah-langkah yang inovatif guna menarik lebih banyak lagi perhatian para konsumen melalui media periklanan.Dengan demikian rancangan komunika...
Saved in:
Main Author: | ADI, Adyana Satya |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1994
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23533 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mirota kampus Yogyakarta
by: SUPRIHANTO, Adi
Published: (1993) -
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike
by: WARJOYO, Jayanto Ginom
Published: (1993) -
Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan Soundmax Plus Golden Eye
by: KOERNIADI, Djoned
Published: (1998) -
Perencangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan PT. Komunikasi Seluler Indonesia (KOMSELINDO) Jakarta
by: TRIYANTO
Published: (1997) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye periklanan perumahan bumi bintaro permai
by: SUSANTO, Endra Tri
Published: (1993)