Perancanagan komunikasi visual pendukung peningkatan gairah pembaca pada masyarakat
Keberadaan perpustakaan daerah dewasa ini dinilai sangat penting, guna sebagai sarana pendukung dan peningkatan budya membaca untuk masyarakata pada umumnya. Oleh karena itu perencanaan komunikasi visual pendukung peningktan animo atau gaira pembaca di masyarakat dinilai sangat penting dan sangat me...
Saved in:
Main Author: | UDIN, Noor |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1995
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23536 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Konsep dan perancanagan komunikasi visual packaging Gudeg Bu Tjitro Yogyakarta
by: SARI, Puspa Dewi Kartika
Published: (1994) -
Perancanagan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade Produksi PT. Gatorade Indonesia Cikarang Jawa Barat - Indonesia
by: HARJONO, Sri
Published: (1999) -
Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Promosi Sempoa Indonesia Pratama (SIP) Yogyakarta
by: KHOIRUL
Published: (2001) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi Ubud sari Health Resort
by: DARYA, I Nyoman
Published: (2002) -
Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gum Produksi PT. Lotte Indonesia Jakarta
by: WAHYUDI, Fajar
Published: (2000)