Perancanagan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade Produksi PT. Gatorade Indonesia Cikarang Jawa Barat - Indonesia
Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT. Gatorade Indonesia Cikarang Jawa Barat - Indonesia sebagai minuman olahraga khususnya bola basket tidak menggunakan tokoh atau model guna menjaungkau target sasaran yang lebih luas lagi.
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1999
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23537 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23537 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-235372015-04-14T08:41:58Z Perancanagan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade Produksi PT. Gatorade Indonesia Cikarang Jawa Barat - Indonesia HARJONO, Sri Komunikasi Desain komunikasi visual Perancangan FSR ISI Yk 1999 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23537 DK/Har/p/1999 Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT. Gatorade Indonesia Cikarang Jawa Barat - Indonesia sebagai minuman olahraga khususnya bola basket tidak menggunakan tokoh atau model guna menjaungkau target sasaran yang lebih luas lagi. Yogyakarta viii, 102 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Komunikasi Desain komunikasi visual Perancangan DK |
spellingShingle |
Komunikasi Desain komunikasi visual Perancangan DK HARJONO, Sri Perancanagan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade Produksi PT. Gatorade Indonesia Cikarang Jawa Barat - Indonesia |
description |
Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT. Gatorade Indonesia Cikarang Jawa Barat - Indonesia sebagai minuman olahraga khususnya bola basket tidak menggunakan tokoh atau model guna menjaungkau target sasaran yang lebih luas lagi. |
format |
Tugas Akhir |
author |
HARJONO, Sri |
author_facet |
HARJONO, Sri |
author_sort |
HARJONO, Sri |
title |
Perancanagan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade Produksi PT. Gatorade Indonesia Cikarang Jawa Barat - Indonesia |
title_short |
Perancanagan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade Produksi PT. Gatorade Indonesia Cikarang Jawa Barat - Indonesia |
title_full |
Perancanagan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade Produksi PT. Gatorade Indonesia Cikarang Jawa Barat - Indonesia |
title_fullStr |
Perancanagan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade Produksi PT. Gatorade Indonesia Cikarang Jawa Barat - Indonesia |
title_full_unstemmed |
Perancanagan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade Produksi PT. Gatorade Indonesia Cikarang Jawa Barat - Indonesia |
title_sort |
perancanagan komunikasi visual kampanye periklanan minuman gatorade produksi pt. gatorade indonesia cikarang jawa barat - indonesia |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1999 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23537 |
_version_ |
1741198695319207936 |