Studi tentang ilustrasi iklan permen Halls pada majalah Kartini
Periklanan adalah sarana komunikasi yang bertujuan untuk memberikan nilai positioning yang diberikan oleh sebuah produk terhadap konsumen pada umumnya. Komunikasi dalam periklanan merupakan penyampaian pesan secara persuasif, efisien dan memikat di hati para konsumen.Dengan demikian studi tentang il...
Saved in:
Main Author: | BUDI, Subianto Sanja |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1991
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23539 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi ilustrasi iklan TV Digitec di majalah Tempo
by: WHARDHANA, Bayu
Published: () -
Studi ilustrasi iklan daihatsu di majalah Tempo
by: SUSILA, Winarna Heru
Published: (1992) -
Studi ilustrasi iklan obat pilek Nasamex di majalah "Sarinah"
by: TJAHJONO, Puguh
Published: (1988) -
Studi tentang unsur ilustrasi iklan batik keris pada majalah Femina sebagai faktor daya terikterhadap mahasisiwi jurusan busana akademirumah tangga
by: SUSILOWATI, Endang
Published: (1986) -
Studi tentang ilustrasi ilkan sabun mandi Lux baru pada majalah Kartini edisi April - Agustus 1990
by: ARIANI, Agustina
Published: (1991)