Studi tentang iklan berhadiah pada majalah wanita Sarinah

Iklan dimanfaatkan untuk membangkitkan animo masyarakat untuk sebuah produk dengan berbagai positioning yang ditawarkan. Oleh karena itu, studi tentang iklan berhadiah pada sebuah majalah wanita Sarinah bertujuan untuk menambah dan melengkapi wawasan pustaka masalah dalam dunia periklanan.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HANDONO, Priyo
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1992
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23541
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23541
record_format oai_dc
spelling isilib-235412015-04-14T08:41:58Z Studi tentang iklan berhadiah pada majalah wanita Sarinah HANDONO, Priyo ikaln desaun komunikasi visual studi FSRD ISI Yk 1992 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23541 DK/Han/s/1992 Iklan dimanfaatkan untuk membangkitkan animo masyarakat untuk sebuah produk dengan berbagai positioning yang ditawarkan. Oleh karena itu, studi tentang iklan berhadiah pada sebuah majalah wanita Sarinah bertujuan untuk menambah dan melengkapi wawasan pustaka masalah dalam dunia periklanan. Yogyakarta vi, 52 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic ikaln
desaun komunikasi visual studi
DK
spellingShingle ikaln
desaun komunikasi visual studi
DK
HANDONO, Priyo
Studi tentang iklan berhadiah pada majalah wanita Sarinah
description Iklan dimanfaatkan untuk membangkitkan animo masyarakat untuk sebuah produk dengan berbagai positioning yang ditawarkan. Oleh karena itu, studi tentang iklan berhadiah pada sebuah majalah wanita Sarinah bertujuan untuk menambah dan melengkapi wawasan pustaka masalah dalam dunia periklanan.
format Tugas Akhir
author HANDONO, Priyo
author_facet HANDONO, Priyo
author_sort HANDONO, Priyo
title Studi tentang iklan berhadiah pada majalah wanita Sarinah
title_short Studi tentang iklan berhadiah pada majalah wanita Sarinah
title_full Studi tentang iklan berhadiah pada majalah wanita Sarinah
title_fullStr Studi tentang iklan berhadiah pada majalah wanita Sarinah
title_full_unstemmed Studi tentang iklan berhadiah pada majalah wanita Sarinah
title_sort studi tentang iklan berhadiah pada majalah wanita sarinah
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1992
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23541
_version_ 1741198696020705280