Studi tentang iklan berhadiah pada majalah wanita Sarinah
Iklan dimanfaatkan untuk membangkitkan animo masyarakat untuk sebuah produk dengan berbagai positioning yang ditawarkan. Oleh karena itu, studi tentang iklan berhadiah pada sebuah majalah wanita Sarinah bertujuan untuk menambah dan melengkapi wawasan pustaka masalah dalam dunia periklanan.
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23541 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23541 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-235412015-04-14T08:41:58Z Studi tentang iklan berhadiah pada majalah wanita Sarinah HANDONO, Priyo ikaln desaun komunikasi visual studi FSRD ISI Yk 1992 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23541 DK/Han/s/1992 Iklan dimanfaatkan untuk membangkitkan animo masyarakat untuk sebuah produk dengan berbagai positioning yang ditawarkan. Oleh karena itu, studi tentang iklan berhadiah pada sebuah majalah wanita Sarinah bertujuan untuk menambah dan melengkapi wawasan pustaka masalah dalam dunia periklanan. Yogyakarta vi, 52 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
ikaln desaun komunikasi visual studi DK |
spellingShingle |
ikaln desaun komunikasi visual studi DK HANDONO, Priyo Studi tentang iklan berhadiah pada majalah wanita Sarinah |
description |
Iklan dimanfaatkan untuk membangkitkan animo masyarakat untuk sebuah produk dengan berbagai positioning yang ditawarkan. Oleh karena itu, studi tentang iklan berhadiah pada sebuah majalah wanita Sarinah bertujuan untuk menambah dan melengkapi wawasan pustaka masalah dalam dunia periklanan. |
format |
Tugas Akhir |
author |
HANDONO, Priyo |
author_facet |
HANDONO, Priyo |
author_sort |
HANDONO, Priyo |
title |
Studi tentang iklan berhadiah pada majalah wanita Sarinah |
title_short |
Studi tentang iklan berhadiah pada majalah wanita Sarinah |
title_full |
Studi tentang iklan berhadiah pada majalah wanita Sarinah |
title_fullStr |
Studi tentang iklan berhadiah pada majalah wanita Sarinah |
title_full_unstemmed |
Studi tentang iklan berhadiah pada majalah wanita Sarinah |
title_sort |
studi tentang iklan berhadiah pada majalah wanita sarinah |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1992 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23541 |
_version_ |
1741198696020705280 |