Studi tentang iklan berhadiah pada majalah wanita Sarinah
Iklan dimanfaatkan untuk membangkitkan animo masyarakat untuk sebuah produk dengan berbagai positioning yang ditawarkan. Oleh karena itu, studi tentang iklan berhadiah pada sebuah majalah wanita Sarinah bertujuan untuk menambah dan melengkapi wawasan pustaka masalah dalam dunia periklanan.
Saved in:
Main Author: | HANDONO, Priyo |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23541 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi ilustrasi iklan obat pilek Nasamex di majalah "Sarinah"
by: TJAHJONO, Puguh
Published: (1988) -
Perencanaan komunikasi visual program kampanye periklanan produk arisan Lippo 1999
by: KHOTAMI, Husni
Published: (1999) -
Studi tentang tata letak iklan-iklan sabun mandi pada majalah wanita Sarinah periode tahun 1987 sampai dengan Juli 1989
by: KORDA, Helga
Published: (1989) -
Studi tentang ilustrasi iklan permen Halls pada majalah Kartini
by: BUDI, Subianto Sanja
Published: (1991) -
Studi pemilihan majalah wanita sebagai media iklan, kosmetika Revion di majalah Femina
by: Sudomo, Irianto
Published: (1979)