Studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realitis pada iklan mobil Peugeot 405

Kebutuhan manusia berbanding linier dengan taraf hidup manusia, karena semakin maju peradapan manusia, semakin banyak dan komplek kenutuhan yang dibutuhkannya. Hal tersebut sudah merupkan satu kesatuan yang saling berkaitan yang tidak dapat dipisahkan lagi. Peugeot 405 adalah salah satu brand sebuah...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ASBAR, Ali
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1991
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23551
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23551
record_format oai_dc
spelling isilib-235512015-04-14T08:41:58Z Studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realitis pada iklan mobil Peugeot 405 ASBAR, Ali perbadingan Desain komunikasi visual studi FSRD ISI Yk 1991 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23551 DK/A/b/s/1991 Kebutuhan manusia berbanding linier dengan taraf hidup manusia, karena semakin maju peradapan manusia, semakin banyak dan komplek kenutuhan yang dibutuhkannya. Hal tersebut sudah merupkan satu kesatuan yang saling berkaitan yang tidak dapat dipisahkan lagi. Peugeot 405 adalah salah satu brand sebuah industri automotif besar dan memiliki banyak jaringan yang tersebar di seluruh dunia. Dengan dasar kerangka pemikiran inilah, studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realis pada iklan mobil Peugeot 405 diharapkan bisa memberikan suatu analisa kongkret yang bertujuan sebagai solusi peningktatan penjualan sebuah produk, automotif khususnya. Yogyakarta ix, 60 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic perbadingan
Desain komunikasi visual studi
DK
spellingShingle perbadingan
Desain komunikasi visual studi
DK
ASBAR, Ali
Studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realitis pada iklan mobil Peugeot 405
description Kebutuhan manusia berbanding linier dengan taraf hidup manusia, karena semakin maju peradapan manusia, semakin banyak dan komplek kenutuhan yang dibutuhkannya. Hal tersebut sudah merupkan satu kesatuan yang saling berkaitan yang tidak dapat dipisahkan lagi. Peugeot 405 adalah salah satu brand sebuah industri automotif besar dan memiliki banyak jaringan yang tersebar di seluruh dunia. Dengan dasar kerangka pemikiran inilah, studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realis pada iklan mobil Peugeot 405 diharapkan bisa memberikan suatu analisa kongkret yang bertujuan sebagai solusi peningktatan penjualan sebuah produk, automotif khususnya.
format Tugas Akhir
author ASBAR, Ali
author_facet ASBAR, Ali
author_sort ASBAR, Ali
title Studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realitis pada iklan mobil Peugeot 405
title_short Studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realitis pada iklan mobil Peugeot 405
title_full Studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realitis pada iklan mobil Peugeot 405
title_fullStr Studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realitis pada iklan mobil Peugeot 405
title_full_unstemmed Studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realitis pada iklan mobil Peugeot 405
title_sort studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realitis pada iklan mobil peugeot 405
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1991
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23551
_version_ 1741198697793847296