Studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realitis pada iklan mobil Peugeot 405
Kebutuhan manusia berbanding linier dengan taraf hidup manusia, karena semakin maju peradapan manusia, semakin banyak dan komplek kenutuhan yang dibutuhkannya. Hal tersebut sudah merupkan satu kesatuan yang saling berkaitan yang tidak dapat dipisahkan lagi. Peugeot 405 adalah salah satu brand sebuah...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1991
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23551 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23551 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-235512015-04-14T08:41:58Z Studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realitis pada iklan mobil Peugeot 405 ASBAR, Ali perbadingan Desain komunikasi visual studi FSRD ISI Yk 1991 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23551 DK/A/b/s/1991 Kebutuhan manusia berbanding linier dengan taraf hidup manusia, karena semakin maju peradapan manusia, semakin banyak dan komplek kenutuhan yang dibutuhkannya. Hal tersebut sudah merupkan satu kesatuan yang saling berkaitan yang tidak dapat dipisahkan lagi. Peugeot 405 adalah salah satu brand sebuah industri automotif besar dan memiliki banyak jaringan yang tersebar di seluruh dunia. Dengan dasar kerangka pemikiran inilah, studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realis pada iklan mobil Peugeot 405 diharapkan bisa memberikan suatu analisa kongkret yang bertujuan sebagai solusi peningktatan penjualan sebuah produk, automotif khususnya. Yogyakarta ix, 60 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
perbadingan Desain komunikasi visual studi DK |
spellingShingle |
perbadingan Desain komunikasi visual studi DK ASBAR, Ali Studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realitis pada iklan mobil Peugeot 405 |
description |
Kebutuhan manusia berbanding linier dengan taraf hidup manusia, karena semakin maju peradapan manusia, semakin banyak dan komplek kenutuhan yang dibutuhkannya. Hal tersebut sudah merupkan satu kesatuan yang saling berkaitan yang tidak dapat dipisahkan lagi. Peugeot 405 adalah salah satu brand sebuah industri automotif besar dan memiliki banyak jaringan yang tersebar di seluruh dunia. Dengan dasar kerangka pemikiran inilah, studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realis pada iklan mobil Peugeot 405 diharapkan bisa memberikan suatu analisa kongkret yang bertujuan sebagai solusi peningktatan penjualan sebuah produk, automotif khususnya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
ASBAR, Ali |
author_facet |
ASBAR, Ali |
author_sort |
ASBAR, Ali |
title |
Studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realitis pada iklan mobil Peugeot 405 |
title_short |
Studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realitis pada iklan mobil Peugeot 405 |
title_full |
Studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realitis pada iklan mobil Peugeot 405 |
title_fullStr |
Studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realitis pada iklan mobil Peugeot 405 |
title_full_unstemmed |
Studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realitis pada iklan mobil Peugeot 405 |
title_sort |
studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realitis pada iklan mobil peugeot 405 |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1991 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23551 |
_version_ |
1741198697793847296 |