Studi perbandingan daya tarik antara dekoratif dan realitis pada iklan mobil Peugeot 405
Kebutuhan manusia berbanding linier dengan taraf hidup manusia, karena semakin maju peradapan manusia, semakin banyak dan komplek kenutuhan yang dibutuhkannya. Hal tersebut sudah merupkan satu kesatuan yang saling berkaitan yang tidak dapat dipisahkan lagi. Peugeot 405 adalah salah satu brand sebuah...
Saved in:
Main Author: | ASBAR, Ali |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1991
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23551 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis perbandingan tingkat profitabilitas Bank Syariah dan bank Konvensional Tahun 2005-2009
by: Ina Yatul Maula
Published: (2012) -
Perbandingan fungsi intermediasi Bank umum Syariah Bank umum Konvensional dan Unit Usaha Syariah
by: Nur Aini
Published: (2012) -
Studi corak dekoratif ilustrasi iklan konidin
by: KONIHERWATI
Published: (1988) -
Studi tentang daya tarik ilustrasi simbolis pada iklan di majalh Kartini
by: PURWANTO, Wisnu Zulan
Published: (1995) -
Studi ilustrasi pada iklan kaset Basf penggunaan dramatisasi ilustrasi sebagai daya tarik utama
by: KUNTJARA, Hagung
Published: (1991)