Ilustrasi gambar Gatotkaca pada iklan produk Axe ( buatan Ericsson ) di majalah Tempo
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi berkembang demikian pesat seiring dengan perkembangan globalisasi di Indonesia pada khususnya.Hal tersebut membuat pengaruh yang cukup besar terhadap perkembangan yang laninya di segala sektor, baik perindustrian, perdagangan, maupun iklan layanan masyarak...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1989
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23584 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23584 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-235842015-04-14T08:41:58Z Ilustrasi gambar Gatotkaca pada iklan produk Axe ( buatan Ericsson ) di majalah Tempo PRIBADI gambar desain komuniksi visual ilustrasi FSRD ISI Yk 1989 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23584 DK/Pri/i/1989 Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi berkembang demikian pesat seiring dengan perkembangan globalisasi di Indonesia pada khususnya.Hal tersebut membuat pengaruh yang cukup besar terhadap perkembangan yang laninya di segala sektor, baik perindustrian, perdagangan, maupun iklan layanan masyarakat tak terkecuali.Dengan demikian, Ilustrasi gambar Gatotkaca pada iklan produk Axe ( buatan Ericsson ) di majalah Tempo bertujuan untuk memberikan positioning sebuah produk Axe, dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Axe sebagai produk yang memilkii brand yang melekat dihati konsumen. Yogyakarta viii, 79 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
gambar desain komuniksi visual ilustrasi DK |
spellingShingle |
gambar desain komuniksi visual ilustrasi DK PRIBADI Ilustrasi gambar Gatotkaca pada iklan produk Axe ( buatan Ericsson ) di majalah Tempo |
description |
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi berkembang demikian pesat seiring dengan perkembangan globalisasi di Indonesia pada khususnya.Hal tersebut membuat pengaruh yang cukup besar terhadap perkembangan yang laninya di segala sektor, baik perindustrian, perdagangan, maupun iklan layanan masyarakat tak terkecuali.Dengan demikian, Ilustrasi gambar Gatotkaca pada iklan produk Axe ( buatan Ericsson ) di majalah Tempo bertujuan untuk memberikan positioning sebuah produk Axe, dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Axe sebagai produk yang memilkii brand yang melekat dihati konsumen. |
format |
Tugas Akhir |
author |
PRIBADI |
author_facet |
PRIBADI |
author_sort |
PRIBADI |
title |
Ilustrasi gambar Gatotkaca pada iklan produk Axe ( buatan Ericsson ) di majalah Tempo |
title_short |
Ilustrasi gambar Gatotkaca pada iklan produk Axe ( buatan Ericsson ) di majalah Tempo |
title_full |
Ilustrasi gambar Gatotkaca pada iklan produk Axe ( buatan Ericsson ) di majalah Tempo |
title_fullStr |
Ilustrasi gambar Gatotkaca pada iklan produk Axe ( buatan Ericsson ) di majalah Tempo |
title_full_unstemmed |
Ilustrasi gambar Gatotkaca pada iklan produk Axe ( buatan Ericsson ) di majalah Tempo |
title_sort |
ilustrasi gambar gatotkaca pada iklan produk axe ( buatan ericsson ) di majalah tempo |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1989 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23584 |
_version_ |
1741198703706767360 |