Penempatan dan penataan outdoor di wilayah Kotamadya Yogyakarta dan efektifitas komunikasinya
Reklame yang berjenis outdoor telah banyak beredar di area perkotaan, reklamae memberikan nuansa baru, ke depan pintu gerbang sebuah tanda kemajuan jaman. Pemasangan reklame outdoor di sepanjang jalan mempunyai keefektifan komunikasi terhadap para konsumennya. Penempatan reklame outdoor diharapkan a...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1990
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23586 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23586 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-235862015-04-14T08:41:58Z Penempatan dan penataan outdoor di wilayah Kotamadya Yogyakarta dan efektifitas komunikasinya WIDURI, Uri penataan desain komunikasi visual penempatan FSRD ISI Yk 1990 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23586 DK/Wid/p/1990 Reklame yang berjenis outdoor telah banyak beredar di area perkotaan, reklamae memberikan nuansa baru, ke depan pintu gerbang sebuah tanda kemajuan jaman. Pemasangan reklame outdoor di sepanjang jalan mempunyai keefektifan komunikasi terhadap para konsumennya. Penempatan reklame outdoor diharapkan agar segala positioning serta keunggulan-keunggulan sebuah produk lebih tertanam dihati para konsumennya. Yogyakarta vi, 43 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
penataan desain komunikasi visual penempatan DK |
spellingShingle |
penataan desain komunikasi visual penempatan DK WIDURI, Uri Penempatan dan penataan outdoor di wilayah Kotamadya Yogyakarta dan efektifitas komunikasinya |
description |
Reklame yang berjenis outdoor telah banyak beredar di area perkotaan, reklamae memberikan nuansa baru, ke depan pintu gerbang sebuah tanda kemajuan jaman. Pemasangan reklame outdoor di sepanjang jalan mempunyai keefektifan komunikasi terhadap para konsumennya. Penempatan reklame outdoor diharapkan agar segala positioning serta keunggulan-keunggulan sebuah produk lebih tertanam dihati para konsumennya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
WIDURI, Uri |
author_facet |
WIDURI, Uri |
author_sort |
WIDURI, Uri |
title |
Penempatan dan penataan outdoor di wilayah Kotamadya Yogyakarta dan efektifitas komunikasinya |
title_short |
Penempatan dan penataan outdoor di wilayah Kotamadya Yogyakarta dan efektifitas komunikasinya |
title_full |
Penempatan dan penataan outdoor di wilayah Kotamadya Yogyakarta dan efektifitas komunikasinya |
title_fullStr |
Penempatan dan penataan outdoor di wilayah Kotamadya Yogyakarta dan efektifitas komunikasinya |
title_full_unstemmed |
Penempatan dan penataan outdoor di wilayah Kotamadya Yogyakarta dan efektifitas komunikasinya |
title_sort |
penempatan dan penataan outdoor di wilayah kotamadya yogyakarta dan efektifitas komunikasinya |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1990 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23586 |
_version_ |
1741198704065380352 |