Penempatan dan penataan outdoor di wilayah Kotamadya Yogyakarta dan efektifitas komunikasinya

Reklame yang berjenis outdoor telah banyak beredar di area perkotaan, reklamae memberikan nuansa baru, ke depan pintu gerbang sebuah tanda kemajuan jaman. Pemasangan reklame outdoor di sepanjang jalan mempunyai keefektifan komunikasi terhadap para konsumennya. Penempatan reklame outdoor diharapkan a...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WIDURI, Uri
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1990
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23586
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23586
record_format oai_dc
spelling isilib-235862015-04-14T08:41:58Z Penempatan dan penataan outdoor di wilayah Kotamadya Yogyakarta dan efektifitas komunikasinya WIDURI, Uri penataan desain komunikasi visual penempatan FSRD ISI Yk 1990 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23586 DK/Wid/p/1990 Reklame yang berjenis outdoor telah banyak beredar di area perkotaan, reklamae memberikan nuansa baru, ke depan pintu gerbang sebuah tanda kemajuan jaman. Pemasangan reklame outdoor di sepanjang jalan mempunyai keefektifan komunikasi terhadap para konsumennya. Penempatan reklame outdoor diharapkan agar segala positioning serta keunggulan-keunggulan sebuah produk lebih tertanam dihati para konsumennya. Yogyakarta vi, 43 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic penataan
desain komunikasi visual penempatan
DK
spellingShingle penataan
desain komunikasi visual penempatan
DK
WIDURI, Uri
Penempatan dan penataan outdoor di wilayah Kotamadya Yogyakarta dan efektifitas komunikasinya
description Reklame yang berjenis outdoor telah banyak beredar di area perkotaan, reklamae memberikan nuansa baru, ke depan pintu gerbang sebuah tanda kemajuan jaman. Pemasangan reklame outdoor di sepanjang jalan mempunyai keefektifan komunikasi terhadap para konsumennya. Penempatan reklame outdoor diharapkan agar segala positioning serta keunggulan-keunggulan sebuah produk lebih tertanam dihati para konsumennya.
format Tugas Akhir
author WIDURI, Uri
author_facet WIDURI, Uri
author_sort WIDURI, Uri
title Penempatan dan penataan outdoor di wilayah Kotamadya Yogyakarta dan efektifitas komunikasinya
title_short Penempatan dan penataan outdoor di wilayah Kotamadya Yogyakarta dan efektifitas komunikasinya
title_full Penempatan dan penataan outdoor di wilayah Kotamadya Yogyakarta dan efektifitas komunikasinya
title_fullStr Penempatan dan penataan outdoor di wilayah Kotamadya Yogyakarta dan efektifitas komunikasinya
title_full_unstemmed Penempatan dan penataan outdoor di wilayah Kotamadya Yogyakarta dan efektifitas komunikasinya
title_sort penempatan dan penataan outdoor di wilayah kotamadya yogyakarta dan efektifitas komunikasinya
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1990
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23586
_version_ 1741198704065380352