Penempatan dan penataan outdoor di wilayah Kotamadya Yogyakarta dan efektifitas komunikasinya
Reklame yang berjenis outdoor telah banyak beredar di area perkotaan, reklamae memberikan nuansa baru, ke depan pintu gerbang sebuah tanda kemajuan jaman. Pemasangan reklame outdoor di sepanjang jalan mempunyai keefektifan komunikasi terhadap para konsumennya. Penempatan reklame outdoor diharapkan a...
Saved in:
Main Author: | WIDURI, Uri |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1990
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23586 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kajian penempatan monumen di Kotamadya Malang ditinjau dari sudut tata kota
by: HARIATI, N Diah
Published: (1993) -
Penempatan Sumber Daya Manusia di Panti Asuhan Yatim Putri 'Asyiyah Serangan Yogyakarta Tahun 2007
by: Hilman Gozali
Published: (2008) -
The Skills of career placement : Psychiatric rehabilitation practice. Series book 5
by: Richard M Pierce ... [et.al.]
Published: (1980) -
Evaluasi Penempatan Arester Sebagai Perlindungan Tranformator Daya ( Studi Kasus Di Gardu Induk 150 KV Sunyaragi Cirebon )
by: Habibi
Published: (2005) -
Studi tentang tata letak iklan seterika Philips model HD 1145 dan efektifitas komunikasinya terhadap pelanggan majalah Kartini
by: GUNAWAN, Tjatur, Septi Ari
Published: (1989)