Analisa Eye - Catcher iklan kaset lagu Indonesia populer pada surat kabar Kompas periode tahun 1986
Penyusunan iklan secra ilmiah sangat diperlukan guna lebih meikat dihati para konsumennya. Iklan merupakan bagian yang sangat penting dalam sebuah pemasaran. Iklan bertujuan unutk memberikan sebuah nilai lebih atu positioning dihati para konsumen dalam tataran yang sangat luas.Dengan demikian, anali...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1989
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23587 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23587 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-235872015-04-14T08:41:58Z Analisa Eye - Catcher iklan kaset lagu Indonesia populer pada surat kabar Kompas periode tahun 1986 BUDIARTO, Said Eye - Catcher desain komunikasi visual analisa FSRD ISI Yk 1989 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23587 DK/Bud/a/1989 Penyusunan iklan secra ilmiah sangat diperlukan guna lebih meikat dihati para konsumennya. Iklan merupakan bagian yang sangat penting dalam sebuah pemasaran. Iklan bertujuan unutk memberikan sebuah nilai lebih atu positioning dihati para konsumen dalam tataran yang sangat luas.Dengan demikian, analisa Eye - Catcher iklan kaset lagu Indonesia populer pada surat kabar Kompas periode 1986, diharapkan agar mampu memberikan solusi aktif yang lebih inovatif dan cerdas. Yogyakarta xi, 73 hal. : il . ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Eye - Catcher desain komunikasi visual analisa DK |
spellingShingle |
Eye - Catcher desain komunikasi visual analisa DK BUDIARTO, Said Analisa Eye - Catcher iklan kaset lagu Indonesia populer pada surat kabar Kompas periode tahun 1986 |
description |
Penyusunan iklan secra ilmiah sangat diperlukan guna lebih meikat dihati para konsumennya. Iklan merupakan bagian yang sangat penting dalam sebuah pemasaran. Iklan bertujuan unutk memberikan sebuah nilai lebih atu positioning dihati para konsumen dalam tataran yang sangat luas.Dengan demikian, analisa Eye - Catcher iklan kaset lagu Indonesia populer pada surat kabar Kompas periode 1986, diharapkan agar mampu memberikan solusi aktif yang lebih inovatif dan cerdas. |
format |
Tugas Akhir |
author |
BUDIARTO, Said |
author_facet |
BUDIARTO, Said |
author_sort |
BUDIARTO, Said |
title |
Analisa Eye - Catcher iklan kaset lagu Indonesia populer pada surat kabar Kompas periode tahun 1986 |
title_short |
Analisa Eye - Catcher iklan kaset lagu Indonesia populer pada surat kabar Kompas periode tahun 1986 |
title_full |
Analisa Eye - Catcher iklan kaset lagu Indonesia populer pada surat kabar Kompas periode tahun 1986 |
title_fullStr |
Analisa Eye - Catcher iklan kaset lagu Indonesia populer pada surat kabar Kompas periode tahun 1986 |
title_full_unstemmed |
Analisa Eye - Catcher iklan kaset lagu Indonesia populer pada surat kabar Kompas periode tahun 1986 |
title_sort |
analisa eye - catcher iklan kaset lagu indonesia populer pada surat kabar kompas periode tahun 1986 |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1989 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23587 |
_version_ |
1741198704242589696 |