Studi tentang iklan obat-obatan produksi PT Kalbe Farma sebagai sponsor cerita bergambar serial Saur Sepuh pada harian Kedaulatan Rakyat
Dewasa ini iklan merupakan salah satu kegiatan jasa pelayanan yang mengalami pertumbuhan sangat pesat seiring perkembangan jamanya, teknologi informasi pada khususnya. Media periklannan pada kenyataanya semakin dibutuhkan oleh para produsen guna mempromosikan sebuah produk kekhalyak umum secara luas...
Saved in:
Main Author: | DUDHIMAN, Arief |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk. 1990
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23601 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
SISTEM INFORMASI PENJUALAN OBAT PADA PT.KALBE FARMA SEMARANG
by: Wasiati, Hera, et al.
Published: (2003) -
Konstruksi isu agama dalam pemberitaan pilkada DKI Jakarta tahun 2017 pada surat kabar harian Tempo dan Jawa Pos
by: Eviliana
Published: (2018) -
Mengenal 33 Provinsi Indonesia DKI Jakarta
by: Farukhi
Published: (2009) -
Pemberitaan Penolakan PPI terhadap Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta dalam SKH Republika
by: Hisdan Satria Yudha
Published: (2015) -
Pemimpin non Muslim menurut Ibn Taymiyah dan Relevansinya dengan Kontroversi Pilkada di DKI Jakarta tahun 2017
by: Lulu Nadziroh
Published: (2017)