Studi iklan buku cerita anak-anak terbitan PT. Gramedia pada majalah Bobo periode ke ix sampai dengan xi
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi megubah mindset masyarakat secara keseluruhan. Semangat pembaruhan dengan mengedepankan inovasi dan kreativitas. Periklannan adalah media promosi yang bertujuan untuk meberikan wawsan sebuah produk degan berbagai positioning dan keunggulan yang d...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1984
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23699 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23699 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-236992015-04-14T08:41:58Z Studi iklan buku cerita anak-anak terbitan PT. Gramedia pada majalah Bobo periode ke ix sampai dengan xi KUARNO, Tularso Iklan Desain komunikasi visual studi FSRD ISI Yk 1984 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23699 DK/Kua/s/1984 Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi megubah mindset masyarakat secara keseluruhan. Semangat pembaruhan dengan mengedepankan inovasi dan kreativitas. Periklannan adalah media promosi yang bertujuan untuk meberikan wawsan sebuah produk degan berbagai positioning dan keunggulan yang ditawarkan. Dengan dasar demikian, studi iklan buku cerita anak-anak terbitan PT. Gramedia pada majalah Bobo periode ix - xi, bertujuan untuk memberikan sebuah edukasi aktif yang bertujuan untuk menigkatkan penjualan sesuai dengan target yang ditentukan, berdasarkan data analisa yang sudah didapatkan. Yogyakarta viii, 93 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Iklan Desain komunikasi visual studi DK |
spellingShingle |
Iklan Desain komunikasi visual studi DK KUARNO, Tularso Studi iklan buku cerita anak-anak terbitan PT. Gramedia pada majalah Bobo periode ke ix sampai dengan xi |
description |
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi megubah mindset masyarakat secara keseluruhan. Semangat pembaruhan dengan mengedepankan inovasi dan kreativitas. Periklannan adalah media promosi yang bertujuan untuk meberikan wawsan sebuah produk degan berbagai positioning dan keunggulan yang ditawarkan. Dengan dasar demikian, studi iklan buku cerita anak-anak terbitan PT. Gramedia pada majalah Bobo periode ix - xi, bertujuan untuk memberikan sebuah edukasi aktif yang bertujuan untuk menigkatkan penjualan sesuai dengan target yang ditentukan, berdasarkan data analisa yang sudah didapatkan. |
format |
Tugas Akhir |
author |
KUARNO, Tularso |
author_facet |
KUARNO, Tularso |
author_sort |
KUARNO, Tularso |
title |
Studi iklan buku cerita anak-anak terbitan PT. Gramedia pada majalah Bobo periode ke ix sampai dengan xi |
title_short |
Studi iklan buku cerita anak-anak terbitan PT. Gramedia pada majalah Bobo periode ke ix sampai dengan xi |
title_full |
Studi iklan buku cerita anak-anak terbitan PT. Gramedia pada majalah Bobo periode ke ix sampai dengan xi |
title_fullStr |
Studi iklan buku cerita anak-anak terbitan PT. Gramedia pada majalah Bobo periode ke ix sampai dengan xi |
title_full_unstemmed |
Studi iklan buku cerita anak-anak terbitan PT. Gramedia pada majalah Bobo periode ke ix sampai dengan xi |
title_sort |
studi iklan buku cerita anak-anak terbitan pt. gramedia pada majalah bobo periode ke ix sampai dengan xi |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1984 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23699 |
_version_ |
1741198724068016128 |