Studi iklan buku cerita anak-anak terbitan PT. Gramedia pada majalah Bobo periode ke ix sampai dengan xi

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi megubah mindset masyarakat secara keseluruhan. Semangat pembaruhan dengan mengedepankan inovasi dan kreativitas. Periklannan adalah media promosi yang bertujuan untuk meberikan wawsan sebuah produk degan berbagai positioning dan keunggulan yang d...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KUARNO, Tularso
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1984
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23699
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23699
record_format oai_dc
spelling isilib-236992015-04-14T08:41:58Z Studi iklan buku cerita anak-anak terbitan PT. Gramedia pada majalah Bobo periode ke ix sampai dengan xi KUARNO, Tularso Iklan Desain komunikasi visual studi FSRD ISI Yk 1984 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23699 DK/Kua/s/1984 Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi megubah mindset masyarakat secara keseluruhan. Semangat pembaruhan dengan mengedepankan inovasi dan kreativitas. Periklannan adalah media promosi yang bertujuan untuk meberikan wawsan sebuah produk degan berbagai positioning dan keunggulan yang ditawarkan. Dengan dasar demikian, studi iklan buku cerita anak-anak terbitan PT. Gramedia pada majalah Bobo periode ix - xi, bertujuan untuk memberikan sebuah edukasi aktif yang bertujuan untuk menigkatkan penjualan sesuai dengan target yang ditentukan, berdasarkan data analisa yang sudah didapatkan. Yogyakarta viii, 93 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Iklan
Desain komunikasi visual studi
DK
spellingShingle Iklan
Desain komunikasi visual studi
DK
KUARNO, Tularso
Studi iklan buku cerita anak-anak terbitan PT. Gramedia pada majalah Bobo periode ke ix sampai dengan xi
description Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi megubah mindset masyarakat secara keseluruhan. Semangat pembaruhan dengan mengedepankan inovasi dan kreativitas. Periklannan adalah media promosi yang bertujuan untuk meberikan wawsan sebuah produk degan berbagai positioning dan keunggulan yang ditawarkan. Dengan dasar demikian, studi iklan buku cerita anak-anak terbitan PT. Gramedia pada majalah Bobo periode ix - xi, bertujuan untuk memberikan sebuah edukasi aktif yang bertujuan untuk menigkatkan penjualan sesuai dengan target yang ditentukan, berdasarkan data analisa yang sudah didapatkan.
format Tugas Akhir
author KUARNO, Tularso
author_facet KUARNO, Tularso
author_sort KUARNO, Tularso
title Studi iklan buku cerita anak-anak terbitan PT. Gramedia pada majalah Bobo periode ke ix sampai dengan xi
title_short Studi iklan buku cerita anak-anak terbitan PT. Gramedia pada majalah Bobo periode ke ix sampai dengan xi
title_full Studi iklan buku cerita anak-anak terbitan PT. Gramedia pada majalah Bobo periode ke ix sampai dengan xi
title_fullStr Studi iklan buku cerita anak-anak terbitan PT. Gramedia pada majalah Bobo periode ke ix sampai dengan xi
title_full_unstemmed Studi iklan buku cerita anak-anak terbitan PT. Gramedia pada majalah Bobo periode ke ix sampai dengan xi
title_sort studi iklan buku cerita anak-anak terbitan pt. gramedia pada majalah bobo periode ke ix sampai dengan xi
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1984
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23699
_version_ 1741198724068016128